Thor 4 Akan Segera Diproduksi, Taika Waititi Kembali Jadi Sutradaranya

Dilansir dari The Hollywood Reporter bahwa Taika Waititi akan kembali ke Marvel Studios untuk menyutradarai Thor 4. Film ini akan menjadi sekuel dari film sebelumnya yang sangat sukses di tahun 2017; Thor: Ragnarok!

Namun, dikabarkan juga film adaptasi live-action Akira yang juga disutradarai oleh Taika Waititi harus diundur. Hal ini disebabkan oleh adanya bentrok jadwal produksi dengan film Thor 4. .

Sebelumnya, Thor: Ragnarok sangat populer. Film ini mendapat cukup banyak pujian dari para penggemar maupun para kritikus. Di film tersebut Taika Waititi berhasil membawa franchise Thor ke arah komedi yang lebih kental. Ragnarok juga berhasil meraup keuntungan sebesar $ 854 juta di seluruh dunia. Bahkan, sang sutradara legendaris Quentin Tarantino baru-baru ini memuji Ragnarok sebagai film MCU favoritnya.

Baca juga : Review The Lion King, Cerita Lawas Dengan ‘Tools’ Baru ala Jon Favreau

Munculnya berita mengenai Sekuel Ragnarok ini juga menghadirkan spekulasi akan hadirnya Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Bahkan kemungkinan besar, personil The Guardians of The Galaxy juga digadang-gadang bakal muncul. Sebelumnya, Tessa Thompson pernah memberikan bocoran mengenai hal ini April yang lalu saat tengah diwawancarai oleh LA Times. Ia (Thompson) mengatakan bahwa rencananya Waititi akan segera kembali!

Masih belum ada penjelasan lengkap mengenai film Thor 4 ini. Namun, pihak Marvel sendiri dikabarkan akan mengumumkan perihal film Thor 4 diacara San Diego Comic-Con akhir minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *