Thor: Love And Thunder, Kembalinya Natalie Portman Sebagai Jane Foster

Di panel San Diego Comic-Con kemarin, Marvel Studios secara resmi mengkonfirmasi bahwa Taika Waititi dipastikan kembali untuk menyutradarai Thor 4. Film ini akan melanjutkan kesuksesan Thor: Ragnarok pada tahun 2017 silam. Film ini akan berjudul Thor: Love and Thunder, dan kalian akan melihat kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson juga dipastikan akan kembali sebagai Thor dan Valkyrie. Di Film ini akan mengadaptasi komik karya Jason Aaron yang berjudul “The Mighty Thor” dimana Jane Foster yang mengidap Kanker akhirnya harus mengambil alih kekuatan Thor.

Baca juga : Resmi, Sekuel Doctor Strange akan Memiliki Judul Doctor Strange In the Multiverse of Madness

Bersamaan dengan kabar ini, beredar beri jika film adaptasi live-action Akira yang juga disutradarai oleh Taika Waititi harus diundur. Hal ini disebabkan oleh adanya bentrok jadwal produksi dengan film Thor: Love and Thunder.

Sebelumnya, Thor: Ragnarok sangat populer. Film ini mendapat cukup banyak pujian dari para penggemar maupun para kritikus. Di film tersebut Taika Waititi berhasil membawa franchise Thor ke arah komedi yang lebih kental. Ragnarok juga berhasil meraup keuntungan sebesar $ 854 juta di seluruh dunia. Bahkan, sang sutradara legendaris Quentin Tarantino baru-baru ini memuji Ragnarok sebagai film MCU favoritnya.

Baca juga : Dari SDCC, Marvel Mengabarkan Bahwa Serial Loki akan Tayang 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *