Titans Season 2 Rilis Poster Baru, Menampilkan Sosok Deadthstroke

DC Universe baru saja merilis poster terbaru untuk serial Titans season 2. Di poster tersebut menampilkan para anggota Titans dan sosok supervillain yang akan muncul di Season kedua ini: Deathstroke.

Di Season ke-2 nya kali ini, Titan akan menampilkan Joshua Orpin sebagai Conner Kent / Superboy, Esai Morales sebagai Deathstroke. Chella Man sebagai putra Deathstroke; Jericho Wilson, Chelsea T. Zhang sebagai putri Deathstroke Rose Wilson (alias The Ravager), Iain Glen sebagai Bruce Wayne. Natalie Gumede sebagai Mercy Graves dan Drew Van Acker sebagai Aqualad.

Serial Titans sendiri berkisah tentang sekelompok pahlawan super muda dari seluruh DC Universe. Diawali saat Dick Grayson dan Rachel Roth, seorang gadis muda yang dirasuki oleh roh yang menyebabkan kejahatan datang ke bumi. Diperjalanan, bergabung dengan mereka berdua; Starfire dan Beast Boy. Bersama-sama, mereka hidup sebagai keluarga sekaligus menjadi tim pahlawan penumpas kejahatan.

Baca juga : Film The Matrix 4 Akan dibuat! Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss akan kembali

Serial ini dibintangi oleh Brenton Thwaites (Gods of Egypt) sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft (Home and Away) sebagai Raven. Anna Diop (24: Legacy) sebagai Koriand’r/Starfire, Alan Ritchson (Teenage Mutant Ninja Turtles). Dan Minka Kelly (Friday Night Lights) sebagai Hawk and Dove, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder, dan Lindsey Gort sebagai Detektif Polisi Amy Rohrbach.

Serial Titans Season 2 akan rilis streaming secara eksklusif di DC Universe pada 6 September mendatang.

Titans Season 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.