Trailer Baru, 3 Episode Pertama Black Mirror Season 5. Yuk Intip disini!

Netflix baru saja merilis tiga trailer episode baru Black Mirror Season 5. Dibintangi Miley Cyrus (Last Song), Anthony Mackie (Avengers: Endgame), Dan Yahya Abdul-Mateen II (Aquaman). Serial karya Charlie Booker ini dijadwalkan akan rilis pada 5 Juni besok.

Di trailer episode pertama yang berjudul “Rachel, Jack And Ashley, Too” diperlihatkan seorang remaja yang berharap untuk bisa bertemu dengan bintang pop favoritnya. Episode pertama ini dibintangi oleh Miley Cyrus, Angourie Rice, dan Madison Davenport.

Baca juga : Netflix Rilis Poster dan Trailer Baru Stranger Things Season 3

Pada episode kedua, yang berjudul “Striking Vipers” memperlihatkan sepasang teman kampus yang sempat berpisah kemudian dipertemukan kembali di kehidupan selanjutnya. Hal ini kemudian memicu serangkaian peristiwa aneh yang mengubah hidup mereka selamanya. Di episode ke dua ini diisi oleh Anthony Mackie, Yahya Abdul-Mateen II, Nicole Beharie, Pom Klementieff, dan Ludi Lin.

Sedangkan pada trailer episode ketiga yang berjudul “Smithereens,” diperlihatkan seorang pengemudi taksi online yang menjalani hidup normal. Namun, berubah menjadi bencana, ketika mendapatkan penumpang yang misterius. Episode ketiga ini diperankan oleh Andrew Scott, Damson Idris, dan Topher Grace.

Serial ini sendiri diciptakan oleh Charlie Brooker. Black Mirror merupakan seri antologi yang mengangkat kegelisahan dan hubungan kita dengan dunia modern juga teknologi. Masing-masing episode memiliki kisahnya sendiri tanpa ada benang merah cerita terhadap episode sebelum maupun sesudahnya. Yang membuat episode-episode tersebut saling terkait hanyalah tema serialnya: Hubungan manusia dengan teknologi.

Baca juga : Bad Genius akan dibuat Remake versi Inggris-nya

Black Mirror selalu mengangkat tema yang unik, tentang teknologi yang mengubah semua aspek kehidupan kita.

Dipenuhi dengan banyak Aktor dan sutradara Berbakat

Musim keempat Black Mirror ditayangkan perdana di Netflix pada akhir 2017 yang berisi enam episode. Black Mirror pertama kali ditayangkan di BBC sebelum akhirnya pindah ke Netflix. Black Mirror telah banyak menampilkan banyak aktor favorit seperti Daniel Kaluuya (Keluar), Toby Kebbell (Dawn Planet Kera). Jodie Whittaker (Doctor Who), Hayley Atwell ( Agen Marvel Carter), Domhnall Gleeson (Star Wars: The Last Jedi), Jon Hamm (Pria Gila). Bryce Dallas Howard (Jurassic World), and Letitia Wright (Black Panther).

Trailer Baru Black Mirror Season 5
Black Mirror Season 5

Leave a Reply

Your email address will not be published.