Rob Zombie Akhirnya Rilis Trailer 3 From Hell, Film Terkahir Trilogi Firefly

Trailer 3 From Hell

Setelah kemarin mengatakan akan merilis trailer 3 From Hell di instagram akun miliknya. Hari ini, Rob Zombie telah memenuhi janjinya. Trailer film 3 From Hell akhirnya dirilis.

Film horor 3 From Hell akan menyelesaikan trilogi keluarga Firefly, yang dimulai dari House of 1.000 Corpses pada tahun 2003 dan dilanjutkan dengan The Devil’s Rejects pada tahun 2005. Sheri Moon akan mengulang peran Baby, Bill Moseley kembali dalam perannya sebagai Otis Driftwood dan Sid Haig kembali sebagai Kapten Spaulding yang ikonik. Sementara, Jeff Daniel Phillips akan memerankan Warden Virgil Dallas Harper.

Rob yang sebelumnya menjanjikan akan adanya cameo ‘kejutan’ juga akhirnya mengumumkan para cast-nya tersebut. Sebut saja Danny Trejo (Machete), Clint Howard (Solo: A Star Wars Story), Richard Brake (Batman Begins), Dee Wallace (The Howling) dan Austin Stoker (Assault on Precinct 13).

Baca juga : Review The Great Wall, Film Adaptasi Konspirasi Ya’Jud dan Ma’jud

Duologi triller keluarga Firefly sang pembunuh kejam, terakhir muncul di akhir tahun 2005. Dimana, saat itu film-film dengan genre serupa banyak bermunculan. Sangat menarik untuk melihat bagaimana Rob Zombie dan kawan-kawan akan membawa karakter ini kembali setelah hampir 15 tahun vakum.

Di film sebelumnya, The Devil’s Rejects (2005) berhasil meraup keuntungan sebesar $ 17 juta, hanya dengan budget $ 7 juta. Sementara, film pertamanya, House of 1000 Corpses berhasil meraup keuntungan $ 12 juta pada tahun 2003.

Nah, mampukah 3 From Hell menyamai pencapaian dua film sebelumnya? Yuk share pendapat kamu melalui kolom komentar dibawah. Oiya, film 3 From Hell akan segera dirilis menjelang akhir tahun ini.

Trailer 3 From Hell

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *