Angel Has Fallen Rilis Trailer Terbarunya, Menampilkan Gerard Butler dan Morgan Freeman

Trailer Angel Has Fallen

Lionsgate baru saja merilis trailer terbaru untuk film terbaru mereka: Angel Has Fallen. Film kembali akan dibintangi oleh Gerard Butler dan Morgan Freeman.

Ketika ada upaya pembunuhan terhadap Presiden AS; Allan Trumbull (Morgan Freeman), orang kepercayaannya, Agen Secret Service; Mike Banning (Gerard Butler), dituduh mendalangi serangan tersebut dan akhirnya ditahan. Setelah berhasil melarikan diri dari tahanan, ia lalu berubah dari orang kepercayaan negara menjadi buronan yang paling dicari.

Putus asa, Banning lalu mendatangi ‘kawan lamanya’ untuk membantu membersihkan nama, menjaga keluarganya dari bahaya dan menyelamatkan negara dari bahaya yang akan terjadi.

Selain Gerard Butler dan Morgan Freeman, film ini juga dibintangi Jada Pinkett Smith (Matrix Reloaded), Lance Reddick (Fringe) dan Piper Perabo (Covert Affairs). Ada pula Mark Gill, Matt O’Toole, Alan Siegel, dan John Thompson yang akan berbagi layar dengan Gerard dan Freeman.

Baca juga : Review Stuber, Film Action-Comedy dengan Premis Ciamik, Namun Dieksekusi Secara Tanggung

Angel Has Fallen disutradarai oleh Ric Roman Waugh (Shot Caller) dan diproduksi oleh Millennium Films. Sementara naskahnya ditulis oleh penulis Olympus Has Fallen: Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt. Avi Lerner, Christine Ota, dan Trevor Short akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Film pertamanya: Olympus Has Fallen bercerita tentang Gedung Putih (diberi nama sandi “Olympus”) yang diserang oleh teroris. Film ini berhasil menghasilkan lebih dari $ 170 juta di seluruh dunia. Sementara film keduanya: London Has Fallen (2016) berkisah tentang Mike Banning yang terjebak dalam situasi genting saat pemakaman Perdana Menteri Inggris. Yang berhasil meraup keuntungan lebih dari $ 205 juta.

ngel Has Fallen akan menyapa para penonton di seluruh dunia pada 23 Agustus mendatang.

Trailer Angel Has Fallen
Trailer Angel Has Fallen

Leave a Reply

Your email address will not be published.