Trailer Baru Bad Boys for Life, Mike dan Marcus Kembali Beraksi

Trailer Bad Boys for Life – Sony Pictures baru saja merilis trailer baru untuk film terbaru mereka; Bad Boys for Life. Film threequel yang bergenre action-comedy ini akan kembali menampilkan Will Smith sebagai Mike dan Martin Lawrence sebagai Marcus. Di trailer tersebut terlihat Mike dan Marcus kembali beraksi saat mereka tengah mengejar penjahat dengan sepeda motor.

Bad Boys for Life akan berkisah tentang upaya tim elit kepolisian Miami yang bernama AMMO. Dimana mereka mencoba mengejar dan menangkap Armando Armas, seorang kepala kartel narkoba yang juga gemar membunuh. Armando memiliki rencana untuk membunuh Mike Lowery, atas perintah ibunya dengan alasan yang masih dirahasiakan. Di film ini juga hadir karakter baru bernama Rita yang berperan sebagai Psikolog Kriminal, sekaligus kepala bagian AMMO dan… mantan pacar Mike.

Baca juga : Birds of Prey Rilis Trailer Internasional Terbaru, Menampilkan Banyak Bocoran Baru

Threequel ini akan kembali menampilkan Will Smith dan Martin Lawrence sebagai tokoh utamanya. Tak hanya itu, Joe Pantoliano (The Sopranos) juga kembali memerankan sosok Captain Howard bersama dengan Theresa Randle (Spawn) sebagai Theresa, istri Marcus. Sementara, beberapa wajah baru juga turut serta dalam film ini. Sebut saja Vanessa Hudgens (The Princess Switch), Alexander Ludwig (The Hunger Games) dan Charles Melton (Riverdale). Jacob Scipio (Hunter Killer), Paola Nuñez (The Son), dan yang cukup mengejutkan; hadirnya DJ Khaled, namun masih dirahasiakan pernannya.

Dua film Bad Boys sebelumnya disutradarai oleh Michael Bay. Untuk kali ini, Adil El Arbi dan Bilall Fallah akan bertanggung jawab sebagai sutradara. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Peter Craig (Bad Boys 2), Joe Carnahan (The A-Team) dan Chris Bremmer. Jerry Bruckheimer masih akan tetap duduk dibangku produser, bersama dengan Doug Belgrad, Will Smith, Barry Waldman, Mike Stenson, Chad Oman. Dan James Lassiter sebagai produser eksekutif nya.

Rencananya Bad Boys for Life akan tayang 17 Januari mendatang.

29 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail