Dua Garis Biru, Film Tentang Kehamilan Remaja

Dua Garis Biru merupakan sebuah film drama remaja yang disutradarai oleh Ginatri S. Noer dan diproduksi oleh Starvision Plus. Film ini dibintangi oleh Adhisty Zara alias Zara JKT48 dan Angga Yunanda. Belum lama ini pihak Starvision merilis teaser trailer terbaru untuk film ini dan langsung menjadi trending di Youtube.

Film ini merupakan debut Ginatri S. Noer sebagai sutradara. Gina (Panggilan Ginatru) sebelumnya dikenal di industri film Tanah Air sebagai penulis skenario. Beberapa film yang skenarionya ditulis oleh Gina adalah Habibie & Ainun, Posesif, Kulari ke Pantai dan Keluarga Cemara. Ini merupakan kerja sama kedua Gina dengan Zara JKT48 setelah Keluarga Cemara.

Baca juga : The Dirt, Kisah Urakan Band Motley Crue

Beberapa hari yang lalu Gina, juga sempat membagikan momen saat syukuran peluncuran sebelum syuting.

Dua Garis Biru bercerita tentang Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Zara JKT48) yang merupakan sepasang kekasih. Mereka berdua masih duduk di bangku SMA. Pada usia 17 tahun, mereka nekat bersanggama di luar nikah. Dara pun hamil. Keduanya kemudian dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi anak seusia mereka, kehidupan sebagai orangtua.

Selain Angga Yunanda dan Zara JKT48, film ini juga turut dibintangi oleh aktor kawakan seperti Lulu Tobing, Cut Mini Theo, Dwi Sasono, Rachel Amanda, Ariella Calista Ichwan, dan Cindy Hapsari.

Baca juga : Review 700 Days of Battle: Us vs. the Police 2008

Konsep film ini mengingatkan kita akan sinetron yang sempat booming tahun 90-an, berjudul Pernikahan Dini. Sinetron yang diperankan oleh Agnes Monica dan Sahrul Gunawan, memiliki latar cerita yang mirip. Yaitu, kisah percintaan remaja SMA yang kemudian hamil diluar nikah.

Dua Garis Biru

Masih belum ada keterangan resmi tentang jadwal tayang Film Dua Garis Biru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.