Trailer Baru A Quiet Place Part II; Keheningan saja Tak Cukup!

Trailer Baru A Quiet Place Part II – Paramount Pictures baru saja merilis trailer baru untuk sekuel film sci-fi horor; A Quiet Place Part II. Film karya sutradara John Krasinski ini akan kembali dibintangi oleh Emily Blunt yang juga tampil bersama John Krasinki di film pertamanya. Di sekuelnya ini, Emily akan beradu akting dengan Cillian Murphy.

Emily Blunt akan memerankan sosok Evelyn akan memikul tanggung jawab keluarganya, setelah suaminya meninggal.

A Quiet Place Part II akan melanjutkan kisah dari film sebelumnya. Setelah teror mematikan di kediaman keuarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe). Kali ini keluarga Abbott harus menghadapi teror dari dunia luar, saat mereka harus melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Mereka terpaksa harus menjelajah ke tempat yang sama sekali asing dan dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai mereka.

Baca juga : Bad Education, Film Drama Komedi Baru Hugh Jackman yang diangkat dari Kisah Nyata

Emily Blunt kembali di A Quiet Place 2 bersama dengan para cast di film sebelumnya, seperti Noah Jupe (Suburbicon, Wonder) dan Millicent Simmonds (Wonderstruck). Sementara, John Krasinski yang di film sebelumnya bermain sebagai suami Evelyn (Lee Abbott), kali ini hanya bertindak sebagai penulis dan sutradara, karena sosok yang ia perankan mati. Ada tambahan cast di film kedua ini, diantaranya; Nominator Golden Globe; Cillian Murphy (Breakfast on Pluto) dan Djimon Hounsou.

Naskah A Quiet Place pertama awalnya ditulis oleh Bryan Woods & Scott Beck, namun kemudian ditulis ulang oleh Krasinski. Dan Film pertamanya tersebut mampu menghasilkan keuntungan kotor sebesar $334 Juta, hanya dengan budget sebesar $17 juta.

A Quiet Place 2 diproduseri oleh Krasinski bersama dengan Michael Bay (Transformers). Dan Andrew Form juga Brad Fuller (Ouija, The Purge, Texas Chainsaw Massacre). Sementara Allyson Seeger, Joann Perritano dan Aaron Janus duduk sebagai produser eksekutif-nya.

Film A Quiet Place 2 rencananya akan tayang di bioskop pada 20 Maret 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *