Trailer Baru Abominable, Kisah Petualangan Seru Yeti dan Anak Manusia

Trailer Baru Abominable

Dreamworks baru saja merilis Trailer pertama untuk film animasi terbaru: Abominable. Film ini berkisah tentang peteluangan seorang gadis muda yang bersama Yeti yang sembunyi di atap rumahnya.

Abominable akan membawa penonton dalam berpetualang dari Shanghai hingga ke pemandangan salju Himalaya yang menakjubkan. Ketika sekelompok geng anak-anak yang secara tidak sengaja bertemu dengan Yeti muda yang tersesat. Mereka lalu bersama-sama memulai pencarian untuk kembali menyatukan makhluk tersebut dengan keluarganya di Himalaya.

Baca juga : United, Film Tragedi Tim Manchester United!

Film animasi Dreamworks ini, disutradarai oleh Jill Culton (Open Season) bersama dengan Todd Wilderman (Troll, The Crood). Sementara naskahnya ditulis oleh William Davis dan Irena Brignull. Film Abominable diproduseri oleh Suzanne Buirgy (Kung Fu Panda 2, Home) dan Tim Johnson (Over the Hedge, Home, Antz ).

Chloe Bennet (Marvel Agents of S.H.I.E.L.D.) akan berperan sebagai tokoh utama bernama Yi. Chloe Bennet sebelumnya ikut berpartisipasi dalam Marvel Rising: Secret Warriors dan juga Film komedi musikal Valley Girl yang akan datang.

Selain Chloe Bennet ada pula nama-nama beken lainnya seperti; Sarah Paulson (Glass) yang akan mengisi suara Dr. Zara. Eddie Izzard (Boyz in the Wood) pengisi suara Burnish, Tenzing Norgay Trainor (Wonder Pets!) akan mengisi suara Jin dan Michelle Wong yang akan mengisi suara ibu Yi.

Abominable akan segera tayang di bioskop 27 September mendatang.

Trailer Baru Abominable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *