Ini Dia Trailer Baru Ad Astra, Film Bertema Luar Angkasa karya James Gray

Trailer Baru Ad Astra. Disutradarai oleh James Gray dan diperankan oleh Brad Pitt dan Tommy Lee Jones.

20th Century Fox baru saja merilis trailer pertama untuk film sci-fi karya sutradara James Gray berjudul Ad Astra. Film ini akan dibintangi oleh Brad Pitt dan Tommy Lee Jones.

Film Ad Astra bercerita tentang seorang astronot bernama Roy McBride (Brad Pitt). Yang tengah melakukan misi perjalanan ke sisi terluar dari tata surya. Misi tersebut merupakan misi pencarian ayahnya yang hilang dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup planet bumi. Dalam perjalanannya McBride tanpa sengaja mengungkap rahasia tentang asal-usul keberadaan manusia dan misteri bumi dalam tata surya.

Baca juga : Trailer Baru Carnival Row, Serial Fantasi Noir Orlando Bloom & Cara Delevingne

Brad Pitt (World War Z) dan Tommy Lee Jones (Men in Black) akan berbagi layar dengan beberapa nama beken lainnya. Seperti; Ruth Negga(World War Z), Liv Tyler (Armageddon) dan Donald Sutherland (The Hunger Games). Tak hanya menjadi aktor utama, Brad Pitt juga bertindak selaku produser bersama dengan Dede Gardner, Jeremy Kleiner. James Gray, Anthony Katagas, Rodrigo Teixeira dan Arnon Milchan.

Ad Astra disutradarai oleh James Gray (The Lost City of Z, The Immigrant). Sementara naskah-nya ditulis oleh Ethan Gross bersama dengan James Gray sendiri. Film Sci-Fi ini akan dirilis di bioskop pada 20 September mendatang.

Trailer Baru Ad Astra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *