Trailer Baru Carnival Row, Serial Fantasi Noir Orlando Bloom & Cara Delevingne

Amazon Prime baru saja merilis teaser trailer baru untuk serial baru mereka yang berjudul Carnival Row. Film yang memiliki setting jaman neo-victorian ini akan dibintangi oleh Cara Delevingne (Suicide Squade, Valerian and the City of a Thousand Planets). Bersama dengan bintang Pirates of the Caribbean dan Lord of the Rings: Orlando Bloom.

Genre Anyar Serial Televisi

Carnival Row adalah serial bergenre fantasi-noir yang memiliki setting di kota neo-Victoria bernama Burgue. Disana, makhluk-makhluk mitos banyak bermunculan karena ‘rumah’ mereka hancur akibat perang. Ketegangan memuncak antara Ras manusia dengan populasi mahluk gaib yang terus bertambah. Keberadaan makhluk gaib yang terus berjuang untuk dapat hidup berdampingan dengan manusia. Disisi lain, manusia enggan untuk hidup bersisian dengan mahluk tersebut.

Baca juga : Review Godzilla: King of the Monsters, Pertarungan Epik dibalut Plot yang Monoton

Delevingne berperan sebagai pengungsi bernama Vignette Stonemoss, seorang faerish (mahluk gaib) yang melarikan diri ke Burgue, di mana ia harus berurusan dengan prasangka manusia dan rahasia yang telah lama dipendam. Sedangkan, Bloom berperan sebagai Rycroft Philostrate, seorang detektif manusia yang jatuh cinta Vignette ketika sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan yang mengancam perdamaian di Burgue.

Selain Delevingne dan Bloom, Carnival Row juga dibintangi oleh David Gyasi yang berperan sebagai Argeus, mahluk gaib kaya yang misterius yang menentang tatanan sosial dengan pindah ke lingkungan manusia. Ada pula Karla Crome sebagai Tourmaline, seorang penyair peri yang diusir dari tanah kelahirannya yang dilanda perang. Indira Varma sebagai Piety Breakspear, gubernur yang memerintah kota The Burgue. Dan Tamzin Merchant sebagai Imogen Spurnose.

Serial yang memiliki delapan episode ini diproduksi oleh Legendary Television. Dan disutradarai oleh Rene Echevarria (Star Trek, Teen Wolf, Castle, Medium) yang juga menulis naskahnya. Sedangkan Paul McGuigan (Victor Frankenstein, Luke Cage, Sherlock) bertindak selaku produser eksekutif bersama dengan Travis Beacham (Pacific Rim, Clash of the Titans).

Serial Carnival Row ini akan rilis di kanal Amazon Prime pada 30 Agustus mendatang.

Baca juga : Review Film Aladdin 2019, Sukses Mengadaptasi versi Animasi-nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *