Trailer Baru Doom Patrol Season 2, Munculnya Sosok Penjahat Baru

Trailer Baru Doom Patrol Season 2 – DC Universe baru saja merilis trailer terbaru untuk serial Doom Patrol yang sudah memasuki Season keduanya. Di trailer tersebut ditampilkan banyak permasalahan yang menimpa grup superhero aneh tersebut, termasuk mencari cara untuk menyelamatkan pimpinan mereka; CHief yang tengah sekarat. Tak hanya itu, di trailer juga ada penampakan dari musuh baru para Doom Patrol yaitu; The Candlemaker dan Red Jack. Season kedua Doom Patrol akan tayang mulai 26 Juni di DC universe dan HBO Max.

Kumpulan superhero ‘aneh’ dari DC ini terdiri dari Cliff Steele aka Robotman (Brendan Fraser), Larry Trainor aka Negative Man (Matt Bomer), Rita Farr aka Elasti-Woman (April Bowlby), Jane aka Crazy Jane (Diane Guerrero), dan Victor Stone aka Cyborg (Joivan Wade). Mereka akan kembali untuk menyelamatkan dunia di season keduanya ini.

Baca juga: The Nest, Film Baru Jude Law dan Carrie Coon

Yaitu, jika mereka dapat menemukan cara untuk tumbuh ‘dewasa’ baik secara kiasan maupun harfiah. Menyusul kekalahan Mr. Nobody, anggota Patroli Doom yang akhirnya berubah menjadi berukuran mini dan terdampar di trek mobil balap mainan Cliff. Di sini mereka mulai berurusan dengan pengkhianatan dari Niles Caulder alias Chief (Timothy Dalton). Dan ketika setiap anggota harus menghadapi tantangan untuk bisa kembali keukuran tubuh mereka semula, mereka juga harus bersama-sama saling melindungi anggota baru mereka; Dorothy Spinner (Abigail Shapiro), putri Niles, yang kekuatannya tetap menjadi ancaman misterius tetapi nyata.

Doom Patrol season kedua ini dibintangi oleh Joivan Wade sebagai Victor Stone/Cyborg, Brendan Fraser sebagai Robotman, Matt Bomer sebagai Negative Man, Timothy Dalton sebagai Niles Caulder/The Chief, April Bowlby sebagai Elasti-Woman, Diane Guerrero sebagai Crazy Jane dan Alan Tudyk sebagai Mr. Nobody.

Serial ini sendiri ditulis oleh penulis naskah Supernatural; Jeremy Carver dan diproduseri olehGreg Berlanti, Geoff Johns, Jeremy Carver, bersama Sarah Schechter. Berlanti sendiri oleh rajanya superhero TV Show, yang sudah menukangi beberapa serial seperti; All American, Arrow, Black Lightning, DC’s Legends of Tomorrow, The Flash, Riverdale, Supergirl, Blindspot, God Friended Me, The Red Line, The Chilling Adventures of Sabrina, You, dan Titans.

Trailer Baru Doom Patrol Season 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *