Gretel & Hansel Rilis Trailer Terbarunya, Dibintangi oleh Sophia Lillis

Trailer Baru Gretel & Hansel – Setelah tiga bulan lalu merilis poster-nya, Orion Pictures akhirnya merilis trailer untuk film Gretel & Hansel. Film bergenre horor modern ini masih akan mengangkat kisah Hansel & Gretel versi dongeng klasik.

Hansel & Gretel sendiri merupakan kisah milik Brothers Grimm yang sudah lama beredar di masyarakat. Dongengnya bercerita tentang seorang gadis muda yang membawa adik lelakinya ke hutan gelap hanya untuk mencari makanan. Kakak-beradik itu lalu berhasil menemukan rumah yang terbuat dari kue dan permen. Namun, ternyata rumah tersebut merupakan jebakan dari penyihir jahat yang ingin menangkap kakak beradik tersebut.

Baca juga : Tahun Baru, Trailer Baru! A Quiet Place 2 Rilis Trailer Perdana

Naskah untuk film ini ditulis oleh Rob Hayes (Chewing Gum) sementara Osgood Perkins duduk dibangku sutradaranya. Perkins sebelumnya dikenal melalui film horor The Blackcoat’s Daughter yang dibintangi Emma Roberts dan Kiernan Shipka. Ia juga sempat menyutradarai film I Am the Pretty Thing that Lives in the House yang dibintangi oleh Ruth Wilson.

Film Gretel & Hansel ini akan dibintangi oleh Sophia Lillis (IT: Chapter Two) yang memerankan sosok Gretel. Sammy Leakey (MotherFatherSon) sebagai Hansel, Alice Krige (Silent Hill) sebagai Holda, Jessica De Gouw (Arrow) sebagai Holda muda. Dan Charles Babalola (The Legend of Tarzan) sebagai The Hunter.

Gretel & Hansel akan tayang dibioskop mulai 31 Januari 2020.

Trailer Baru Gretel & Hansel
35 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail