Trailer Baru Hobbs & Shaw Baru Saja Dirilis

Universal Pictures baru saja merilis trailer baru untuk film Spin Off dari Fast & Farious: Hobbs & Shaw!. Film ini akan memfokuskan karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Yuk lihat trailer baru Hobbs & Shaw di bawah ini.

Selama kurang lebih 18 tahun, Franchise Fast & Furious telah merilis 8 film dan menghasilkan keuntungan hampir $ 5 miliar di seluruh dunia. Kali ini, Franchise yang dipopulerkan oleh Vin Diesel dan Paul Walker akan menampilkan sesuatu yang baru: sebuah Spin Off. Di film spin-off kali ini sosok Dwayne Johnson dan Jason Statham akan memainkan peran mereka sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang masing-masing pernah muncul di film Fast & Furious sebelumnya.

Baca juga : 10 Kematian Jagoan Paling Tragis

Trailer Baru Hobbs & Shaw

Hobbs (Johnson) merupakan seorang agen America’s Diplomatic Security Service yang sangat loyal. Sementara, Shaw (Jason Statham) adalah seorang buronan sekaligus mantan agen elit militer Inggris. Mereka berdua pertama kali dipertemukan saat Furious 7 tahun 2015. Dan sejak saat itu mereka selalu berada dalam konflik antara penjahat dan pembasmi kejahatan.

Namun kemudian, seorang penjahat besar bernama Brixton muncul. Brixton berniat melenyapkan populasi manusia melalui sebuah senjata biologis yang ikut melibatkan Hattie Shaw, adik dari Deckard Shaw.

Dua musuh bebuyutan ini (Hobbs & Shaw) pun berkompromi. Mereka harus bersatu untuk mencoba mengalahkan satu-satunya orang yang mungkin lebih ‘jahat’ daripada diri mereka sendiri.

Hobbs & Shaw disutradarai oleh David Leitch (Deadpool 2). Sementara untuk skenario-nya ditulis oleh Chris Morgan yang merupakan penulis skenario untuk semua franchise Fast & Furious (kecuali 2 film pertama). Tak hanya sebagai penulis skenario, Chris Morgan juga turut serta menjadi Produser bersama Dwayne Johnson, Jason Statham dan Hiram Garcia.

Sementara Trailer baru Hobbs & Shaw belum lama dirilis, filmnya sendiri baru bisa dinikmati Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.