Trailer Baru Jungle Cruise, Petualangan Seru The Rock dan Emily Blunt

Trailer Baru Jungle Cruise – Walt Disney Pictures baru saja merilis official trailer untuk film Jungle Cruise. Film bergenre Action-adventure ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Dwayne Johnson yang akan beradu akting dengan Emily Blunt. Dimana mereka berdua akan bersama-sama bertualang menelusuri belantara Amazon.

Jungle Cruise berkisah tentang perjalanan ekspedisi hutan Amazon yang penuh petualangan. Dibintangi Dwayne Johnson yang berperan sebagai kapten kapal sungai karismatik dan Emily Blunt yang memainkan peran sebagai penjelajah yang gigih dalam misi penelitian.

Lily melakukan perjalanan dari London, Inggris ke hutan Amazon dan mendaftar untuk ikut dalam ekpedisi perahu milik Frank. Dengan perahu milik Frank yang bobrok tapi unik, Lily berusaha mencari pohon kuno yang memiliki kemampuan untuk mengobati segala macam penyakit. Mereka berdua lalu bersama-sama melakukan pencarian epik ini dengan berbagai macam rintangan yang menunggu. Tetapi ketika rahasia tentang keberadaan pohon kuno tersebut terkuak, perjalanan mereka berdua jadi semakin berbahaya. Karena Lily dan Frank harus berseteru dengan pemburu lain yang berusaha mencari pohon kuno untuk kepentingan personal mereka.

Baca juga : Trailer Final Black Widow, Menampilkan Chemistry Natasha dan Yelena

Selain Johnson dan Blunt, ada pula Edgar Ramirez, Jack Whitehall, Jesse Plemons, dan Paul Giamatti. Duduk dibangku sutradara, ada sosok Jaume Collet-Serra (Non-Stop, The Shallows). Sementara untuk naskah-nya ditulis oleh J.D Payne & Patrick McKay bersama dengan Michael Green. Selain berperan sebagai aktor utama, Dwayne Johnson juga berperan sebagai produser Dany Garcia yang mewakiliSeven Bucks Productions miliknya. Tak hanya mereka berdua, ada pula Hiram Garcia dan Beau Flynn (San Andreas, Baywatch) yang melengkapi kursi produser. Sementara John Davis dari John Fox of Davis Entertainment duduk sebagai produser eksekutifnya.

Jungle Cruise akan melengkapi jajaran film yang telah dibuat Disney berdasarkan wahana dari taman hiburan mereka. Sebut saja The Country Bears, The Haunted Mansion, Mission to Mars, Tomorrowland, dan yang paling populer, Pirates of the Caribbean. Disney berencana untuk mengembangkan film ini sebagai franchise yang kemungkinan mirip dengan Franchise Pirates of the Caribbean.

Film Jungle Cruise sendiri direncanakan akan tayang di bioskop pada 24 Juli 2020.

Trailer Baru Jungle Cruise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *