Netflix Rilis Trailer Baru Serial Adaptasi Komik: Locke & Key

Trailer Baru Locke & Key – Netflix baru saja merilis trailer paling anyar dari serial horor-thriller; Locke & Key. Serial ini merupakan adaptasi dari novel grafis bergenre horor karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez yang memiliki judul sama. Locke & Key akan mulai tayang di Netflix mulai 7 Februari mendatang.

Serial Locke & Key ini memiliki genre misteri yang ceritanya berfokus pada cinta, kehilangan, dan ikatan yang kuat dari sebuah keluarga.

Baca juga : Trailer Baru Fast & Furious 9, Dibintangi Vin Diesel dan John Cena

Keluarga Locke, yang terdiri dari tiga bersaudara dan ibu mereka, harus pindah ke rumah leluhur mereka yang bernama Keyhouse setelah kematian sang ayah yang misterius. Di rumah ini, mereka menemukan banyak kunci ajaib yang sepertinya berkaitan dengan kematian sang ayah. Ketika ketiga bersaudara ini mencoba menggunakan berbagai macam kunci dengan kemampuan unik ini, tanpa sengaja mereka membangunkan sebuah iblis yang akan melakukan berbagai cara untuk mengambil kunci-kunci tersebut.

Serial ini akan dibintangi oleh Darby Stanchfield (Scandal) sebagai Nina Locke, Jackson Robert Scott (IT dan IT 2) sebagai Bode Locke. Connor Jessup (American Crime) sebagai Tyler Locke, Emilia Jones (pemeran Horrible Histories) sebagai Kinsey Locke. Bill Heck (pemeran The Ballad of Buster Scruggs) sebagai Rendell Locke dan Griffin Gluck (pemeran American Vandal) sebagai Gabe.

Locke & Key digarap oleh Meredith Averill yang sebelumnya sukses menukangi Bates Motel dan juga Carlton Cuse.

34 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail