Midsommar, Film Baru dari Sutradara Herditary: Ari Aster

Studio A24 baru saja merilis full trailer untuk film horor terbarunya yang berjudul: Midsommar. Film ini disutradarai oleh Ari Aster yang sebelumnya sukses melalui film Hereditary tahun lalu.

Midsommar berkisah tentang pasangan Christian dan Dani (diperankan oleh Jack Reynor dan Florence Pugh). Mereka melakukan perjalanan ke Swedia untuk mengunjungi kota asal teman mereka di pedesaan. Untuk melihat festival pertengahan musim panas yang terkenal.

Apa yang semula terlihat indah, lalu dengan cepat berubah menjadi kompetisi aneh antara mereka dengan seorang pemuja berhala.

Baca juga : Review Pet Sematary, Film Horor yang Tak Terlalu Horor!

Selain Jack Reynor dan Florence Pugh, film ini juga dibintangi oleh Will Poulter (Detroit), William Jackson Harper (The Good Place). Ellora Torchia (Broadchurch), Archie Madekwe (Teen Spirit) dan pendatang baru Vilhem Blomgren.

Midsommar

Midsommar, sempat mengundur jadwal rilisnya selama satu bulan. Dan akan rilis bersamaan dengan film Marvel Cinematic Universe, Spider-Man: Far From Home. Hal ini mungkin didasari dengan prestasi film-film horor lain yang dirilis di waktu yang sama sepeti Film The purge (2017) dan A Ghost Story yang berhasil merapu keuntungan $ 2 juta dengan anggaran hanya $ 100ribu.

Seperti kita ketahui, film Aster sebelumnya : Hereditary, gagal meraih Oscar awal tahun ini. Namun di Fangoria Chainsaw Awards, Toni Colette berhasi menyabet award untuk Aktris Terbaik. Dan Alex Wolff menyabet award sebagai Aktor Pendukung Terbaik. Sementara Aster sendiri memenangkan Sutradara Terbaik untuk kategori film horor. Tak hanya itu, Aster juga membawa pulang penghargaan untuk kategori Skenario Terbaik.

Film Midsommar akan rilis pada 3 Juli mendatang di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Baca juga : Review The Babadook, Horor Eropa Terbaik!

Midsommar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *