Trailer Baru Queen & Slim, Film Thriller karya penulis Lena Waithe

Universal Pictures kembali merilis trailer baru Queen & Slim. Film bergenre thriller-drama tersebut menampilkan peraih nominasi Academy Award Daniel Kaluuya (Get Out, Black Panther) dan Jodie Turner-Smith (The Last Ship, Mad Dogs). Mereka berdua akan beperan sebagai legenda pasangan penjahat: Bonnie dan Clyde.

Queen & Slim bercerita tentang kisah dua sejoli yang tengah kencan. Mereka berdua kemudian ditilang karena pelanggaran lalu lintas yang ‘sepele’. Situasi menjadi kacau ketika sang pria tanpa sengaja membunuh opsir polisi yang menilangnya dengan alasan membela diri.

Ketakutan, mereka berduda lalu kabur dan terpaksa menjadi buronan. Disisi lain, kejadian naas tersebut direkam dalam video dan menjadi viral. Dan pasangan tersebut tanpa disadari menjadi simbol trauma, teror, kesedihan dan rasa sakit bagi orang-orang yang merasa senasib dan sepenanggungan di seantero negeri.

Ditengah pelariannya, pasangan ini lalu mendapati banyak keadaan mengerikan, membuat mereka berdua semakin putus asa. Namun, hal ini justru menempa cinta merka berdua semakin dalam dan kuat.

Baca juga : Resmi! Film Rambo: Last Blood akan Memiliki Rating R

Mirip dengan film yang mengangkat kisah Bonnie and Clyde sebelumnya: Thelma & Louise, Queen & Slim mengangkat tema kisah cinta yang kuat. Ditambah membangkitkan rasa kesadaran akan rasisme di Amerika.

Selain Daniel Kaluuya dan Jodie Turner-Smith, film ini juga turut dibintangi oleh Bokeem Woodbine (Total Recall) dan Sturgill Simpson (The Dead Don’t Die). Queen & Slim ditulis oleh Lena Waithe berdasarkan cerita karangan James Frey yang berjudul; A Million Little Pieces . Film ini disutradarai oleh Melina Matsoukas yang merupakan film debut untuknya.

Waithe juga akan berperan sebagai produser dibawah naungan Hillman Grad Productions bersama Andrew Coles, Michelle Knudsen. Film ini akan dibiayai oleh Makeready sementara Universal Pictures akan menangani distribusi-nya.

Film Queen & Slim akan mulai tayang di bioskop Amerika pada bulan November mendatang.

Trailer Baru Queen & Slim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *