Trailer Baru Sex Education Season 2, Dengan Tema ‘Kesempatan Kedua’

Trailer Baru Sex Education Season 2 – Tayang hari ini (17 Januari 2020). Netflix kemarin merilis Final trailer untuk serial Sex Education Season 2. Di trailer tersebut sepertinya Otis akan menghadapi konflik-konflik baru disepanjang season. Serial ini akan dibintangi oleh Asa Butterfield dan Gillian Anderson.

Di Season pertama serial ini berhasil mendapatkan banyak pujian. Karena dinilai berhasil menampilkan hal yang tabu (seperti seks) menjadi sesuatu yang patut diperbincangkan dan cukup menghibur. Tak hanya itu, Serial ini juga menuai pujian karena kisah yang disajikan terkesan ‘fresh’, cukup feminim dan memiliki karakter-karakter yang beragam, hal ini tentunya membuat penonton jatuh cinta.

Baca juga : Trailer Baru Stargirl, Satu lagi Superhero DC di Sebuah Serial

Untuk season kedua, nama-nama dari season satu masih akan kembali. Sebut saja; Gillian Anderson, Asa Butterfield, Emma Mackey, Ncuti Gatwa, Aimee-Lou Wood. Connor Swindells, Kedar Williams-Stirling, Tanya Reynolds, Patricia Allison, dan Alistair Petrie. Sementara Laurie Nunn juga kembali sebagai ‘sutradara’ yang merangkap produser eksekutif bersama dengan Jamie Campbell.

Sex Education Season 2 masih akan berkisah tentang Otis. Seorang remaja SMA yang culun dan masih ‘perjaka’. Ia tinggal bersama dengan ibunya, yang merupakan seorang Sex Therapist. Oleh karenanya, hidupnya dikelilingi oleh segala sesuatu tentang seks. Gara-gara hal tersebut Otis jadi sangat Ahli dalam hal Seks (Secara Teori). Otis lalu menyadari bahwa ia dapat menggunakan pengetahuan spesialisnya di sekolah. Dia bekerja sama dengan Maeve, seorang gadis nakal, dan bersama-sama mereka mendirikan klinik terapi seks underground menangani masalah seks sesama siswa SMA. Namun, pada akhirnya Otis menyadari bahwa ia mungkin memerlukan terapi untuk dirinya sendiri.

Sec Education Season 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *