Trailer Baru Terminator Dark Fate, Menampilkan Natalia Reyes dan Gabriel Luna

Trailer Baru Terminator Dark Fate

Trailer Baru Terminator Dark Fate – Paramount Pictures baru saja merilis trailer internasional terbaru untuk filmTerminator: Dark Fate. Dalam trailer tersebut diperlihatkan Natalia Reyes yang memerankan sosok Dani dan Gabriel Luna sebagai Rev-9.

Film ini akan mengangkat alur cerita baru yang lepas dari kesinambungan tiga film terakhir Terminator. Kali ini, Sarah dan T-800 harus melindungi Dani Ramos (Natalia Reyes), seorang wanita muda yang telah ditargetkan oleh generasi baru Terminators.

Untungnya, mereka mendapatkan bantuan dari Grace (Mackenzie Davis). Seorang prajurit cyborg dari masa depan, yang dikirim kembali untuk menyelamatkan Dani.

Arnold Schwarzenegger yang kembali tampil sebagai robot pembunuh yang melegenda. Sementara itu, Linda Hamilton (yang memerankan sosok Sarah Connor di The Terminator dan Terminator 2: Judgment Day). Akan kembali mengulang peran protagonis-nya setelah hampir 30 tahun.

Baca juga : Birds of Prey Rilis Poster Terbaru, yang Akan Disusul Trailernya Hari ini!

James Cameron, penulis dan sutradara dari dua film terminator sebelumnya. Yang juga merupakan sutradara film Titanic (1997) dan Avatar (2009) juga akan kembali sebagai produser film ini. Sementara untuk bangku sutradara-nya ditempati oleh Tim Miller yang sebelumnya sukses menggarap Deadpool (2016).

Selain Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton. Film ini juga turut dibintangi oleh Mackenzie Davis (Blade Runner 2049), Natalia Reyes (Birds of Passage). Dan Gabriel Luna (Marvel’s Agent of S.H.I.E.L.D.)

Film ini merupakan yang ke enam dalam franchise-nya. Arnold Schwarzenegger sendiri sudah lekat dengan perannya sebagai robot jagoan. Ditambah dengan kembalinya Linda Hamilton, para fans sangat antusias menanti film ini, yang akan dirilis pada 1 November mendatang.

Trailer Baru Terminator Dark Fate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *