Trailer Baru The Hunt, Akhirnya Rilis, Setelah sempat Ditunda Selama 4 Bulan

Trailer Baru The Hunt – Setelah lebih dari empat bulan Universal Pictures memutuskan untuk membatalkan jadwal perilisan film The Hunt. Namun akhirnya, pihak studio secara resmi mengumumkan tanggal rilis baru untuk film horor thriller sutradara Craig Zobel. Keputusan Universal dibuat sebagai rasa hormat atas kasus penembakan massal yang terjadi di Dayton dan El Paso.

The Hunt awalnya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 27 September 2019. Namun, harus ditunda karena adanya kasuk penembakan di El Paso dan Dayton. Dan The Hunt, rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 13 Maret 2020.

Film The Hunt sendiri menggambarkan sekelompok orang kaya yang menculik dan kemudian memburu manusia untuk olahraga. Hal ini kemudian memicu kontroversi menyusul penembakan baru-baru ini di El Paso, Texas dan Dayton, Ohio.

Sekilas tentang film The Hunt

Dua belas orang asing yang tak saling mengenal satu sama lain, terbangun di tempat asing. Mereka tidak tahu di mana mereka berada, atau bagaimana mereka bisa berada di sana. Mereka tidak tahu bahwa mereka telah dipilih untuk tujuan yang sangat ‘aneh’ … Perburuan.

Baca juga : Ini Deretan Daftar Pemenang Oscar ke 92, Parasite Mendominasi!

Dalam bayangan teori konspirasi internet, sekelompok elit globalis berkumpul untuk pertama kalinya di Manor House didaerah terpencil. Mereka berkumpul disana guna memburu manusia untuk olahraga. Tetapi rencana para elit tersebut berubah menjadi bencana, kala salah satu korban yang diburu, Crystal (Betty Gilpin, GLOW), tahu permainan The Hunters lebih baik daripada mereka. Dia membalikkan ‘permainan’ dan mulai memburu para ‘pemburunya’ satu per satu. Akhirnya, dia harus berhadapan dengan pemimpin para elite, seorang wanita (diperankan oleh Hillary Swank) misterius dibalik permainan yang mematikan tersebut.

Selain Betty Gilpin dan Hillary Swanks, film ini juga akan dibintangi oleh Emma Roberts, Justin Hartley, Ike Barinholtz dan Glenn Howerton.

The Hunt disutradarai oleh Craig Zobel (Z for Zachariah, The Leftovers), sementara naskahnya ditulis oleh Lindelof dan Nick Cuse. Film ini diproduksi oleh Blumhouse, sementara prodeser eksekutif-nya ditempati oleh Zobel, Cuse, dan Steven R. Molen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *