Trailer Baru The Invisible Man, What you can’t see can hurt you!

Trailer Baru The Invisible Man – Universal Pictures dan Blumhouse Productions baru saja merilis trailer extended baru untuk film The Invisible Man. Film Remake ini akan dibintangi oleh Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale) dengan slogan yang cukup asik: ‘what you can’t see can hurt you’. Kalian bisa melihat Trailer ditulisan ini.

Elisabeth Moss; peraih Dua kali Emmy dan Golden Globe di film ini akan beradu akting dengan Oliver Jackson-Cohen (The Haunting of Hill House). Rencananya film ini akan memulai debutnya pada 28 Februari 2020.

The Invisible Man berkisah tentang Cecilia Kass (Elisabeth Moss), seorang wanita yang terjebak dalam hubungan tak sehat dengan seorang ilmuwan kaya yang brilian. Saat tengah terjadi konflik di tengah malam, Ia melarikan diri dan menghilang ke persembunyian. Cecilia Kass dibantu oleh saudara perempuannya (Harriet Dyer), teman masa kecil mereka (Aldis Hodge) dan putri remajanya (Storm Reid). Tetapi ketika kekasih Cecilia (Oliver Jackson-Cohen) melakukan bunuh diri dan meninggalkannya warisan yang besar, Cecilia menduga kematiannya adalah sebuah settingan.

Baca juga : Trailer Perdana Wendy, Film Benh Zeitlin Yang Mengangkat Kembali Kisah Klasik Peter Pan

Ketika serangkaian kebetulan menakutkan berubah mematikan, mengancam kehidupan orang-orang yang dia cintai, kewarasan Cecilia mulai terurai ketika dia mati-matian mencoba membuktikan bahwa dia sedang diburu oleh seseorang yang tidak terlihat.

Jason Blum, sang pakar horor pemilik blumhouse duduk dibangku produser. Film The Invisible Man ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell, salah satu orang dibalik franchise Saw yang baru-baru ini membuat film Upgrade and Insidious: Chapter 3.

Film ini diproduksi atas kerjasama Kylie du Fresne dari Goalpost Pictures bersama Blumhouse Productions. Universal Pictures juga turut berpartisipasi sebagai distributornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *