Ian Somerhalder Kembali ke Dunia Vampir di Trailer Baru V-Wars

Trailer Baru V-Wars – Netflix baru saja merilis trailer oficial untuk serial adaptasi terbaru yang berjudul V-Wars. Serial bergenre sci-fi horror ini dibintangi oleh Ian Somerhalder yang sebelumnya berperan di Vampire Diaries. Diserial ini Ian Somerhalder berperan sebagai Dr. Luther Swann yang tengah berusaha mencegah teman baiknya merubah semua orang menjadi Vampir.

V-Wars merupakan serial yang diadaptasi dari komik best seller berjudul sama karya Jonathan Maberry. Serial yang memiliki 10 episode ini rencananya akan tayang pada 5 Desember mendatang.

Serial ini berkisah tentang Dr. Luther Swann yang ‘terpaksa’ memasuki dunia horor. Ketika sebuah penyakit misterius mengubah sahabatnya, Michael Fayne (Adrian Holmes), menjadi predator pembunuh yang memakan manusia lain. Ketika wabah ini menyebar dan semakin banyak memakan korban, masyarakat lalu terbelah menjadi kubu-kubu yang berlawanan yang saling mengadu domba terhadap munculnya vampir” ini. Swann berlomba melawan waktu untuk mencari tahu apa tengah terjadi, sementara Fayne menjadi pemimpin para Vampir yang bergerak di ‘bawah tanah’.

Baca juga : Spies In Disguise Rilis Trailer Baru, Dibintangi Will Smith dan Tom Holland

Selain Ian Somerhalder, V-Wars juga turut dibintangi oleh Adrian Holmes yang memerankan sosok Michael Fayne. Ada pula Peter Outerbridge sebagai Calix Niklos, Laura Vandervoort sebagai Mila Dubov, dan Kyle Breitkopf sebagai Dez. Jacky Lai sebagai Kaylee Vo dan Kimberly-Sue Murray sebagai Danika Dubov.

Ian Somerhalder Bukan ‘Anak Baru’ di dunia Vampir

Ian Somerhalder sejatinya tidak asing lagi dengan serial bergenre hal-hal gaib. Karena sebelumnya ia terkenal karena memainkan peran Damon Salvatore dalam serial The Vampire Diaries di the CW. Saat ini ia tengah menjalin kesepakan dengan Warner Bros Television melalui perusahaan miliknya; Rare Bird Productions.

V-Wars diproduseri oleh William Laurin dan Glenn Davis, yang keduanya juga duduk dibangku sutradara. Sementara Somerhalder dan Maberry berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan Brad Turner, Eric Birnberg, Thomas Walden, James Gibb, Lydia Antonini, Matthew McClrolley, Paul Harb, dan Ted Adams. Serial ini merupakan kerjasama antara High Park Entertainment dan IDW Entertainment.

48 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail