Birds of Prey Rilis Trailer Internasional Terbaru, Menampilkan Banyak Bocoran Baru

Trailer Birds of Prey – Warner Bross baru saja merilis trailer internasional baru untuk Birds of Prey. Trailer tersebut menampilkan banyak bocoran-bocoran baru termasuk scene dimana Harley Quinn putus dengan Joker. Dan yang paling menarik; tampilan perdana Ewan McGregor yang mengenakan kostum Black Mask. Di trailer tersebut juga menampilkan penampakan masing-masing karakter di film tersebut dengan lebih detail.

Di film ini, Margot Robbie akan mengulang peran-nya di Suicide Squad; Harley Quinn. Selain Robbie ada pula Mary Elizabeth Winstead yang memerankan sosok Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary. Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Ewan McGregor sebagai penjahat Black Mask, Chris Messina sebagai Victor Zsasz. Dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya, Ali Wong (Fresh Off the Boat), Robert Catrini (American Crime Story), Steven Williams (IT). Dan Derek Wilson (Preacher) juga turut serta dalam proyek film ini.

Baca juga : Akhirnya, Netflix merilis Timeline The Witcher Season Pertama

Dibangku sutradara ada nama Cathy Yan (Dead Pigs) yang mana menjadikannya sutradara wanita Asia pertama yang memimpin film superhero. Sementara, untuk naskahnya ditulis oleh Christina Hodson (Bumblebee).

Dalam komiknya, Birds of Prey sejatinya sebuah grup yang beranggotakan tim superhero wanita. Mereka terdiri dari Batgirl, Black-Canary, Huntress, Catwoman, Hawkgirl, Power-Girl, Poison-Ivy, Vixen, dan Katana, yang diperankan Karen Fukuhara di Suicide Squad. Birds of Prey juga sempat muncul di serial TV yang mengudara di The WB dari tahun 2002 sebanyak 13 episode. Serial tersebut dibintangi oleh Ashley Scott sebagai Huntress, Dina Meyer sebagai Barbara Gordon, Ian Abercrombie sebagai Alfred Pennyworth. Dan Mia Sara sebagai Harley Quinn.

Birds of Prey kan dirilis di bioskop pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang.

Trailer Birds of Prey
37 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail