Trailer Bloodshot, Film Action Scifi Baru Vin Diesel

Trailer Bloodshot – Sony Pictures baru saja merilis trailer perdana untuk film Bloodshot. Film produksi Valiant Comics ini dibintangi oleh Vin Diesel (Fast & Furious). Kemarin (Minggu) pihak Sony baru merilis teaser-nya dan Senin ini, full trailernya dirilis.

Bloodshot dibuat oleh trio Kevin Van Hook, Don Perlin, dan Bob Layton. Berkisah tentang seorang mantan prajurit, Ray Garrison, yang tewas dan dihidupkan kembali dengan teknologi baru dari Rising Spirit Technologies. Yang menggunakan nanobot kedalam tubuhnya, menggantikan sel-sel tubuhnya yang telah mati.

Dengan nanobot, memungkinkan Ray untuk menjadi prajurit yang sempurna dengan kemampuan menyembuhkan luka-luka, mengubah bentuk tubuh dan bahkan berinteraksi dengan gadget. Namun, hal tersebut haru dibayar mahal, karena Ray harus menderita kehilangan ingatan total akibat proses tersebut. Ray kemudian harus berjuang untuk menemukan jati dirinya. Dalam prosesnya, Ray dibantu oleh sekelompok pejuang lainnya yang dikenal sebagai Chainsaw.

Baca juga : Review Film Perempuan Tanah Jahanam: Thriller Slasher dengan Bumbu Mitos Cerita Rakyat yang Menarik

Selain Vin Diesel, Bloodshot juga turut dibintangi oleh Toby Kebbell (Dawn of the Planet of the Apes), Sam Heughan (Outlander). Eiza Gonzalez (Baby Driver), Talulah Riley (Westworld), Johannes Haukur Johannesson (Game of Thrones), Lamorne Morris (New Girl, Game Night), Guy Pearce (Prometheus). Dan Alex Hernandez (Unreal).

Film Bloodshot disutradarai oleh Dave Wilson, yang sempat bekerja-sama dengan Tim Miller (Deadpool) dari Blur Studios. Dave sebelumnya sempat menukangi sinematik dari beberapa video game terkenal seperti; Halo 2, Mass Effect 2 and BioShock Infinite. Sementara, untuk penulis naskahnya, dikerjakan oleh nominator Academy Award; Eric Heisserer (Arrival, The Thing).

Melalui film ini Diesel akan dipertemukan kembali dengan produser Neal Moritz, yang telah berkolaborasi dengannya di The Fast dan the Furious franchise dan film xXx pertama. Selain itu, Neal Moritz juga pernah memproduseri 21 Jump Street dan I Am Legend dan The Green Hornet.

Bloodshot akan mulai tayang dibioskop pada 21 Februari 2020 mendatang.

34 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail