Trailer Can You Keep A Secret, Film Drama Romantis yang Dibintangi Alexandra Daddario

Trailer Can You Keep A Secret – Vertical Entertainment baru saja merilis trailer resmi untuk film komedi romantis terbaru mereka yang berjudul; Can You Keep A Secret. Film ini dibintangi oleh Alexandra Daddario (San Andreas, Percy Jackson) dan Tyler Hoechlin (Supergirl).

Can You Keep A Secret merupakan film yang diadaptasi dari buku kaya Sophie Kinsella.

Film ini berkisah tentang Emma Corrigan (Daddario), seorang gadis dengan banyak rahasia. Suatu hari, saat tengah berada didalam sebuah pesawat yang mengalami turbulensi, dan mengira dirinya akan mati. Emma menceritakan semuanya rahasia yang ia miliki kepada pria asing yang duduk di sebelahnya.

Ia berfikir, jika tidak mati, setidaknya, pria itu orang asing yang tak akan peduli dengan semua rahasia yang ia ceritakan. Namun, naas. Beberapa hari kemudian, di kantor, seorang CEO muda bernama Jack Harper diperkenalkan. Dan, ia adalah orang yang sama dengan pria yang ia ceritakan seluruh detail memalukan tentang dirinya dipesawat kemarin.

Baca juga : Review Survival Family, Film Tentang ‘Kiamat’ Dunia Tanpa Listrik

Selain Alexandra Daddario dan Tyler Hoechlin, film ini juga turut diramaikan oleh beberapa aktor beken lainnya. Sebut saja; Laverne Cox (Orange is the New Black) yang memerankan Cybill, Kimiko Glenn (Spider-Man: Into the Spider-Verse) sebagai Gemma, Sunita Mani (Glow) sebagai Lissy, Judah Friedlander sebagai Mick, dan Kate Easton sevagai Artemis.

Can You Keep A Secret akan disutradarai oleh Elise Duran (Finding Sarah, LA Shrinks), sementara untuk naskahnya ditulis oleh Peter Hutchings (The Outcasts, The Last Keepers). Claude, Brice Dal Farra, dan Brian Keady akan duduk dibangku produser dibawah naungan BCDF Pictures. Sementara, Charles Miller bersama Alexandra Daddario akan berlaku sebagai produser eksekutif .

Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop dan beberapa kanal On-Demand pada 13 September mendatang.

Trailer Can You Keep A Secret

Leave a Reply

Your email address will not be published.