Trailer Terbaru Candyman, Film Baru dari Jordan Peele

Trailer Candyman – Universal Pictures baru saja merilis materi promosi untu film anyar mereka;Candyman. Menampilkan Colman Domingo menjelaskan bagaimana awal kisah dan penderitaan di film Candyman. Kalian bisa melihat trailer dan poster promo Candyman melalui tulisan berikut ini!

Bulan September lalu, pemenang Oscar Jordan Peele memberikan bocoran tentang film baru yang akan digarapnya, bersama sang sutradara; Nia DaCosta (Little Woods). Mera berdua akan akan mengerjakan sebuah film remake klasik. Sebuah film tentang legenda urban yang mengerikan, cerita yang konon sering diceritakan untuk menakuti anak-anak agar cepat tertidur.darah yang mungkin diceritakan oleh kakak kandung teman Anda saat menginap: Candyman.

Baca juga: The Boys Season 2 Rilis Tanggal Tayang dan Poster Terbarunya!

Film Candyman berkisah tentang Komplek perumahan di lingkungan Cabrini Green Chicago yang diteror oleh cerita hantu dari mulut ke mulut tentang seorang pembunuh yang menggunakan kail di tangan. Si pembunuh ini biasanya datang dengan cara dipanggil oleh mereka yang iseng dan pemberani dengan menyebut namanya lima kali didepan sebuah cermin.

Pada masa sekarang, satu dekade setelahnya, seorang pelukis bernama Anthony McCoy (Yahya Abdul-Mateen II; Watchmen HBO, Us) dan pacarnya, seorang direktur galeri bernama Brianna Cartwright (Teyonah Parris; If Beale Street Could Talk, The Photograph), pindah ke sebuah kondominium mewah di Cabrini, yang sekarang telah berubah dari pemukiman ‘kampung’ menjadi pemukima elite kelas atas.

Saat karir melukis Anthony di ambang kehancuran, sebuah kesempatan bertemu datang. Anthony bertemu dengan sosok pria tua (Colman Domingo; AMC’s Fear the Walking Dead, Assassination Nation) yang kemudian mengisahkan kisah nyata tentang sosok Candyman. Karena ingin mempertahankan statusnya di dunia seni Chicago, Anthony mulai mengeksplorasi detail mengerikan ini di studionya sebagai lukisan baru, tanpa sadar lukisan tersebut membuka pintu ke masa lalu dan membuatnya kehilangan kewarasan.

Poster Candyman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *