Elijah Wood Kembali Berakting di Film Komedi Horor; Come to Daddy

Trailer come to daddy – Elijah Wood (Color Out of Space) kembali terlibat dalam film komedi-horor indie produksi Saban, yang berjudul; Come to Daddy. Saban baru saja merilis trailer perdana untuk film ini, menampilkan adegan reuni keluarga yang ‘mengerikan’, namun juga kocak.

Film Come to Daddy berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Norval Greenwood, bocah istimewa yang baru saja tiba rumah pondok yang indah dan terpencil milik ayahnya. Di pondok tersebut, ia akhirnya menemukan kenyataan tentang perilaku ayahnya yang aneh. Tak hanya itu, ia juga pada akhirnya menyadari tentang masa lalu ayahnya yang jauh lebih aneh dan mengerikan.

Baca juga : Trailer Tenet, Film baru Nolan bersama dengan John David Washington

Come to Daddy disutradarai oleh Ant Timpson, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Toby Harvard (The Greasy Strangler). Ide ceritanya sendiri digagas oleh sang sutradara Ant Timpson (The ABCs of Death). Sedangkan untuk jajaran pemainnya, selain Elijah Wood, ada pula Stephen McHattie (Watchmen). Garfield Wilson (The Man in the High Castle), Martin Donovan (Tenet), Michael Smiley (The World’s End) dan Simon Chin (Killing Eve).

Film ini diproduksi oleh Harvard yang bekerjasama dengan Laura Tunstall, Emma Slade, Mette-Marie Kongsved, Katie Holly dan Daniel Bekerman. Sementara Lia Buman, Tim Headington, dan Ant Timpson duduk sebagai produser eksekutif.

Rencananya Film Come to Daddy akan tayang pada 7 Februari mendatang di layanan on Demand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *