Trailer Creepshow, Sebuah Antologi yang Akan Menampilkan 12 Teror Mencekam

Trailer Creepshow – Shudder baru saja merilis trailer baru untuk serial antologi berjudul Creepshow. Antologi horor ini di produseri oleh Greg Nicotero yang akan menyuguhkan kisah-kisah horor mengerikan 26 September mendatang.

Creepshow akan berisi enam episode dimana didalamnya akan ada 12 segmen cerita. Masing-masing cerita ditulis dan disutradarai oleh individu yang berbeda. Berikut daftar masing-masing judul dan sutradaranya:

  • “All Hallows Eve,” ditulis oleh Bruce Jones dan disutradarai oleh John Harrison.
  • “Bad Wolf Down,” ditulis oleh dan disutradarai oleh Rob Schrab.
  • “By the Silver Water of Lake Champlain,” diadaptasi dari cerita milik Joe Hill oleh penulis naskah Jason Ciaramella. Disutradarai oleh Tom Savini.
  • “The Companion,” diadaptasi oleh Matt Venne dari cerita miliki Joe R. Lansdale, Kasey Lansdale & Keith Lansdale. Disutradarai oleh Dave Bruckner.
  • “The Finger,” ditulis oleh David J. Schow dan disutradarai oleh Greg Nicotero.
  • “Gray Matter,” ditulis oleh Byron Willinger dan Philip de Blasi, cerita ini merupakan adaptasi dari karya Stephen King. Disutradarai oleh Greg Nicotero.
  • “The House of the Head,” ditulis oleh Josh Malerman (Bird Box) dan disutradarai oleh John Harrison.
  • “Lydia Layne’s Better Half,” diadaptasi oleh John Harrison dari cerita milik John Harrison & Greg Nicotero. Disutradarai oleh Roxanne Benjamin (Body at Brighton Rock).
  • “The Man in the Suitcase,” ditulis oleh Christopher Buehlman dan disutradarai oleh Dave Bruckner (The Ritual).
  • “Night of the Paw,” ditulis oleh John Esposito dan disutradarai oleh John Harrison.
  • “Skincrawlers,” ditulis oleh Paul Dini & Stephen Langford, dan disutradarai oleh Roxanne Benjamin.
  • “Times is Tough in Musky Holler,” disutradarai oleh John Harrison yang diadaptasi dari cerita pendek meilik John Skipp dan Dori Miller.

Baca juga : Trailer Raising Dion, Serial Terbaru Netflix tentang Keluarga dan Superhero

Serial Creepshow akan dibintangi oleh Adrienne Barbeau, Giancarlo Esposito (Better Call Saul), Tobin Bell (Saw), Tricia Helfer (Lucifer). David Arquette (Scream franchise), Dana Gould (Stan Against Evil), Jeffrey Combs (Re-Animator), Bruce Davison (Longtime Companion) and DJ Qualls (Supernatural).

Creepshow sendiri sebelumnya sudah pernah diproduksi dan tayang pada tahun 1982, disutradarai oleh George A. Romero dari sebuah naskah dari Stephen King. Film ini menampilkan bintang-bintang seperti Hal Holbrook, Adrienne Barbeau, Leslie Nielsen, Ted Danson dan Ed Harris. Creepshow 1982 sendiri berhasil meraup keuntungan $ 21 juta di box office. Kesuksesan film tersebut kemudian diikuti oleh sekuel-nya pada tahun 1987, disutradarai oleh Michael Gornick dari sebuah skenario oleh Romero, (masih dari adaptasi Stephen King). Sekuelnya tersebut berhasil menghasilkan $ 14 juta.

Trailer Creepshow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *