Dangerous Lies, Film Misteri Thriller Camila Mendes! Tayang 30 April

Trailer Dangerous Lies – Netflix baru saja merilis trailer dan poster perdana untuk film yang berjudul Dangerous Lies. Film bergenre mystery thriller ini dibintangi oleh Camila Mendes (Riverdale) yang memerankan seorang wanita yang menyadari bahwa tak ada yang gratis di dunia ini, setiap pemberian yang datang punya harga yang harus dibayar.

Film yang sebelumnya memiliki judul Windfall berkisah tentang seorang wanita bernama Katie Franklin (Mendes) yang bekerja sebagai perawat orang tua yang kaya raya, setelah ia kehilangan pekerjaannya sebagai pramusaji. Mereka berdua hidup di rumah mewah si kawasan Chicago, dan ketika orang kaya itu tewas ia meninggalkan harta warisannya kepada Katie, hanya kepada Katie. Hal ini menyeret Katie dan suaminya; Adam (Jessie T. Usher, The Boys) kedalam misteri kebohongan, penipuan dan pembunuhan. Dan jika ia bisa selamat dari tempat tersebut, Katie masih harus menghadapi pertanyaan orang-orang tentang ‘mengapa’ ia yang mendapat warisan tersebut.

Baca juga : Space Force, Serial Komedi Terbaru dari Netflix

Dangerous Lies disutradarai oleh Michael M. Scott sementara naskahnya ditulis oleh David Golden. Camila Mendes (Riverdale) akan berperan sebagai aktor utama bersama dengan Jessie T. Usher (The Boys). Tak hanya itu, mereka juga ditemani oleh Jamie Chung (The Gifted), Cam Gigadent (Without Remorse), Sasha Alexander (Amazing Stories) dan Elliott Gould (Ray Donovan). Stephanie Slack duduk dibangku produser bersama dengan Margret H. Huddleston, sementara Scott and Harvey Kahn berperan sebagai produser eksekutif-nya.

Dangerous Lies akan tayang di Netflix pada 30 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *