Trailer Dont Let Go, Film Bergenre Thriller-Supernatural karya Jacob Estes

Trailer Dont Let Go

Trailer Dont Let Go – Blumhouse Productions baru saja merilis trailer resmi untuk film Don’t Let Go. Film dengan genre thriller-supernatural ini akan dibintangi oleh David Oyelowo (Selma) dan Storm Reid (A Wrinkle in Time).

Jack Radcliffe dan keluarganya hampir saja menjadi korban pembunuhan. Tak lama setelahnya, Jack menerima telepon dari sepupunya. Anehnya, sepupu Jack tersebut mengaku berasal dari ‘masa lalu’, yang memberi peringatan tentang musibah yang menimpa Jack dan keluarganya. Setengah tak percaya, Jack harus memecahkan misteri tersebut untuk mencegah kematian yang sudah terjadi.

Don’t Let Go diproduksi oleh Blumhouse Tilt, Universal’s RelLasing dan Briarcliff Entertainment Universal. Sementara bangku sutradara ditempati oleh Jacob Aaron Estes. Dan Oyelowo bersama dengan Jason Blum bertindak selaku eksekutif produser.

Baca juga : Review The Lion King, Cerita Lawas Dengan ‘Tools’ Baru ala Jon Favreau

Jacob Estes juga merangkap sebagai penulis skenario di film ini, dia dibantu oleh Drew Daywalt yang sebelumnya sukses lewat BlackBoxTV (2010). Selain David Oyelowo (Selma) dan Storm Reid (A Wrinkle in Time), film ini juga turut dibintangi Mykelti Williamson (Forrest Gump). Brian Tyree Henry (Joker), Shinelle Azoroh (Roxie Wolfgang), Byron Mann (The Expanse), April Grace (Magnolia) and Alfred Molina (Spider-Man 2).

Dont Let Go sudah rilis perdana pada awal tahun ini di Sundance Film Festival. Sementara untuk rilis globalnya dijadwalkan pada akhir bulan Agustus tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *