Trailer Earthquake Bird, Film Crime Mystery Karya Wash Westmorelan

Trailer Earthquake Bird – Netflix baru saja merilis trailer perdana untuk film Earthquake Bird. Film yang disutradarai oleh Wash Westmoreland ini dibintangi oleh Alicia Vikander (Tomb Raider) dan Riley Keough (Mad Max: Fury Road).

Film ini diadaptasi dari novel pemenang penghargaan karya Susanna Jones. Berkisah tentang Lucy Fly (Vikander) yang tinggal Tokyo, pada tahun 1989. Ia jatuh hati dan memulai sebuah hubungan yang intens dengan fotografer lokal bernama Teiji (Naoki Kobayashi). Dunia Lucy berubah terbalik setelah menghilangnya Lily Bridges (Keough). Lily merupakan seorang wanita muda naif yang sebelumnya menjadi teman di kehidupan baru Lucy.

Baca juga : Review Film Joker: Representasi Kebobrokan Sistem Sosial di Masyarakat yang Melahirkan ‘Si Badut’

Selain Alicia Vikander dan Riley Keough, film ini juga turut dibintangi oleh Kiki Sukezane, Yoshiko Sakuma, Kazuhiro Muroyama, Ken Yamamura. Crystal Kay, Akiko Iwase, dan Jack Huston.

Film bergenre Crime- Mystery ini disutradarai oleh Wash Westmorelan yang sebelumnya sukses menukangi Still Alice 2014 silam. Kevin Walsh dan Michael Pruss duduk dibangku produser bersama dengan Ann Ruark dan Georgiana Pope. Sementara, Ridley Scott bertindak sebagai produser eksekutif.

Film ini akan diputar perdana dibioskop tertentu pada 1 November. Sementara untuk rilis globalnya akan diputar Netflix pada 15 November.

Poster Earthquake Bird

Baca juga : Poster No Time To Die, Film James Bond Terakhir Daniel Craig

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *