Trailer El Camino : A Breaking Bad Movie, Akan Dirilis Bulan Oktober!

Trailer El Camino : A Breaking Bad Movie – Setelah lama menjadi desas-desus, akhirnya film Breaking Bad resmi akan dirilis. Dilansir dari The New York Times, film Breaking Bad tersebut akan memiliki judul El Camino: A Breaking Bad Movie. Film tersebut akan dirilis di Netflix pada bulan Oktober mendatang.

Judul film El Camino tersebut diambil dari nama mobil yang digunakan Jesse untuk melarikan diri pada detik-detik terakhir seri finale.

Sejatinya, Netflix baru akan mengumumkan hal ini pada hari Senin (26/8). Namun, The New York Times yang lebih dulu mendapat ‘bocoran’ sepertinya tak sabaran untuk mempublikasi berita ini.

Baca juga : Ryan Coogler Resmi Menjadi Sutradara Black Panther 2, akan Rilis Mei 2020

El Camino : A Breaking Bad Movie ditulis dan disutradarai oleh pencipta seri Breaking Bad; Vince Gilligan. Film ini akan berkisah tentang pelarian dramatis sang tokoh utama; Jesse, yang harus berhadapan dengan masa lalunya.

Pemenang Emmy, Aaron Paul, akan mengulangi perannya di serial Breaking Bad. Sementara masih belum ada keterangan resmi apakah karakter lain dari series-nya akan dimunculkan di film ini.

Serial Breaking Bad sendiri berlangsung selama lima season dan berhasil menembus rekor dengan 10.3 juta penonton. Kesuksesan tersebut lalu membuat AMC memproduksi prekuel-nya yang berjudul Better Call Saul. Yang bercerita tentang seorang pengacara bernama Jimmy McGill yang diperankan Bob Odenkirk. Serial ini kini tengah memasuki season ke-lima nya.

Trailer El Camino
Trailer El Camino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *