Trailer El Camino: A Breaking Bad Movie, Akan Segera Tayang Oktober Nanti

Trailer El Camino: A Breaking Bad Movie – Saat acara Emmy semalam, Netflix secara resmi merilis full trailer untuk film El Camino: A Breaking Bad Movie! yang akan dirilis melalui layanan streaming pada 11 Oktober mendatang.

Judul film El Camino tersebut diambil dari nama mobil yang digunakan Jesse untuk melarikan diri pada detik-detik terakhir seri finale.

El Camino : A Breaking Bad Movie ditulis dan disutradarai oleh pencipta seri Breaking Bad; Vince Gilligan. Film ini akan berkisah tentang pelarian dramatis sang tokoh utama; Jesse, yang harus berhadapan dengan masa lalunya.

Baca juga : Sempat Dicekal, Film Kucumbu Tubuh Indahku (Justru) Resmi Mewakili Indonesia di Piala Oscar 2020

Pemenang Emmy, Aaron Paul, akan mengulangi perannya di serial Breaking Bad. Sementara masih belum ada keterangan resmi apakah karakter lain dari series-nya akan dimunculkan di film ini.

Serial Breaking Bad sendiri berlangsung selama lima season dan berhasil menembus rekor dengan 10.3 juta penonton. Kesuksesan tersebut lalu membuat AMC memproduksi prekuel-nya yang berjudul Better Call Saul. Yang bercerita tentang seorang pengacara bernama Jimmy McGill yang diperankan Bob Odenkirk. Serial ini kini tengah memasuki season ke-lima nya.

Trailer El Camino: A Breaking Bad Movie

Baca juga : Review Weathering with You: Karya Makoto Shinkai yang Kurang Dialogis dengan Ending Antiklimaks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *