Trailer Eli, Film Horor Netflix yang Diperankan Lili Taylor and Sadie Sink

Trailer Eli – Netflix baru saja merilis trailer resmi untuk film horor terbaru mereka yang berjudul Eli. Film yang disutradarai oleh Ciarán Foy ini mengisahkan seorang anak muda yang tersiksa oleh sesuatu yang jauh lebih buruk daripada sebuah penyakit. Dibintangi Charlie Shotwell (All the Money in the World), Sadie Sink (Stranger Things), Lili Taylor (The Conjuring), Kelly Reilly (True Detective) dan Max Martini.

Sebagai upaya untuk menyembuhkan gangguan pada putra mereka, keluarga Millers lalu memutuskan untuk pindah ke rumah steril selama perawatannya. Eli tersiksa oleh penglihatan yang mengerikan – dianggap halusinasi – tetapi sesuatu yang menyeramkan mungkin bersembunyi di dalam tembok-tembok rumah tersebut.

Baca juga : 6 Underground Rilis Trailer Perdana! Tayang di Netflix 13 Desember

Eli ditulis oleh David Chirchirillo (Cheap Thrills), Ian Goldberg (The Autopsy of Jane Doe), dan Richard Naing (Fear the Walking Dead). Sedangkan kursi sutradaranya diduduki oleh Ciarán Foy yang sebelumnya sukses menukangi Sinister 2 dan Citadel. Eli diproduksi oleh Jenny Hinkey, Trevor Macy, dan John Zaozirny. David O’Leary bertindak sebagai co-produser sedangkan produksi eksekutif-nya adalah Melinda Nishioka.

Film ini awalnya dijadwalkan akan dirilis oleh Paramount Pictures tetapi diambil alih oleh Netflix setelah pihak studio enggan melanjutkan film tersebut. Skrip ini pertama kali ditulis oleh Chirchirillo, yang membuat skrip tersebut sejak 2015. Kemudian, Goldberg dan Naing dibawa untuk menulis ulang konsep awal milik Chirchirillo.

Eli akan tayang di Netflix pada 18 Oktober mendatang.

Trailer Eli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *