Extraction : Film Baru Chris Hemsworth & David Harbour

Trailer Extraction – Netflix baru saja merilis trailer resmi untuk film baru mereka yang berjudul Extraction. Film yang diproduseri oleh Russo brothers ini dibintangi oleh Chris Hemsworth dan disutradarai oleh Sam Hargrave yang merupakan mantan stunt koordinator untuk beberapa film Marvel. Extraction rencananya akan tayang tanggal 24 April di Netflix.

Chris Hemsworth akan berlaga sebagai Tyler Rake di film yang disutradarai oleh Sam Hargrave. Film ini berkisah tentang perjalanan Tyler Rake, seorang tentara bayaran di pasar gelap yang tak kenal takut. Suatu hari, seorang gembong penjahat internasional yang sedang dipenjara menyewa Tyler untuk menyelamatkan anak laki-lakinya yang diculik. Namun dunia kriminal yang kelam, di mana banyak terdapat perdagangan senjata dan penyelundupan narkoba, membuat misi yang sulit ini menjadi lebih mematikan dan akan mengubah kehidupan Tyler dan anak tersebut selamanya.

Baca juga : Review Film Focus, Genre Crime dengan Sentuhan Michael Bay

Selain Chris Hemsworth (Thor: Ragnarok), film ini juga turut dibintangi oleh David Harbour (Stranger Things, Black Widow) dan Derek Luke (13 Reasons Why). Ada pulan Fay Masterson (Vice), Golshifteh Farahani (Paterson) dan pendatang baru Rudhraksh Jaiswal. Extraction diproduksi atas kerjasama Netflix dengan Russo brothers yang juga merangkap sebagai penulos naskahnya. Sementara Sam Hargrave yang selama ini dikenal sebagai stunt kordinator beberapa film MCU duduk sebagai sutradaranya. Film ini juga akan menandai debut Sam Hargrave sebagai seorang sutradara.

Sebagai produser Anthony dan Joe Russo tak sendirian, mereka juga turut ditemani oleh Chris Hemsworth, Mike Larocca, dan Eric Gitter

Trailer Extraction

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *