Trailer Film 1917, Film Perang Epik Yang Disutradarai Oleh Sam Mendes

Trailer Film 1917 – Langsung dari New York Comic Con, Universal Pictures merilis debut trailer resmi untuk tahun film 1917. Film bergenre war-drama ini disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar Sam Mendes (Skyfall).

Menjelang akhir Perang Dunia Pertama, dua prajurit muda Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Dean-Charles Chapman) diberikan misi yang hampir mustahil. Mereka harus berlomba melawan waktu, dengan melintasi wilayah musuh, untuk menyampaikan pesan gencatan senjata kepada tentara sekutu. Konflik semakin menguat karena saudara lelaki Blake sendiri ada di antara tentara tersebut.

Selain George MacKay dan Dean-Charles Chapman, film ini juga dibintangi oleh Benedict Cumberbatch (Doctor Strange). Ada pula Colin Firth (Mary Poppins Returns), Richard Madden (Game of Thrones) dan Mark Strong (Shazam!).

Baca juga : 6 Underground Rilis Trailer Perdana! Tayang di Netflix 13 Desember

1917 disutradarai oleh Sam Mendes, yang juga menulis naskahnya bersama dengan Krysty Wilson-Cairns (Showtime Penny Dreadful). Mendes sendiri sebelumnya sukses menyutradarai film bertema serupa berjudul Jarhead yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Selain sebagai sutradara, Sam Mendes juga duduk di bangku produser bersama dengan Pippa Harris Jayne-Ann Tenggren, Callum McDougall dan Brian Oliver.

Film ini diproduksi oleh Neal Street Productions bersama DreamWorks Pictures yang bekerja sama dengan New Republic Pictures. Universal Pictures mendapat jatah untuk melakukan distribusi film ini di US pada 25 Desember mendatang. Sementara, rilis internasionalnya dijadwalkan pada 10 Januari 2020 dengan Universal dan Amblin Partners sebagai distributor-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *