Trailer Film Emma, Adaptasi Teranyar dari Novel Karya Jane Austen

Trailer Film Emma – Universal Pictures baru saja merilis trailer anyar untuk film baru mereka yang berjudul Emma. Film ini merupakan adaptasi dari Novel Drama komedi karya Jane Austen berjudul sama yang terbit tahun 1815 silam. Berkisah tentang seorang ‘mak-comblang’ yang terjebak dalam cinta segitiga ini dibintangi oleh Anya Taylor-joy.

Di versi Novel original karya Jane Austen, berkisah tentang pencarian jodoh yang setara dalam artian strata sosial dan materi. Di versi adaptasinya (yang masih menggunakan konsep yang sama), dikisahkan seorang ‘bangsawan’ bernama Emma Woodhouse yang begitu superior, diantara seantero kota kecil tempat ia tinggal. Karena strata sosial-nya yang mumpuni dan kegelisahan akan usianya yang semakin bertambah, Emma harus berjuang untuk menemukan jodoh yang tepat. Namun, apa yang ia lakukan justru menjerumuskannya kedalam romansa cinta yang tak seharusnya.

Baca juga : Lana Condor dan Noah Centino kembali di P.S. I Still Love You

Selain Anya Taylor-Joy, film ini juga turut dibintangi oleh Bill Nighy (Their Finest), Miranda Hart (Spy). Mia Goth (The Cure for Wellness), Josh O’Connor (The Crown), Callum Turner (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald). Rupert Graves (Krypton), Gemma Whelan (Game of Thrones), Amber Anderson (In Darkness) dan Tanya Reynolds (Sex Education).

Novel karya Jane Austen sendiri diterbitkan pada tahun 1815. Di Novelnya tersebut, yang lebih banyak berisi konten komedi Emma Woodhouse dikisahkan putus asa dalam mencari cinta. Sejatinya, film ini bukanlah adaptasi pertama untuk Novel Emma karya Jane Austen, pada tahun 1996, Gwyneth Paltrow pernah membintangi film dengan judul yang sama.

Film ini juga menandai debut untuk sutradara Autumn de Wilde, yang sebelumnya dikenal melalui karyanya dalam video klip musik terutama karena karyanya dalam video musik untuk artis Beck dan Death Cab for Cutie. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Luminer Eleanor Catton, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif.

Emma rencananya akan rilis pada 21 Februari 2020.

Poster Film Emma 2020
Poster Film Emma | Source: comingsoon.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *