Run, Film Horor-Thriller Baru Karya Sutradara Seraching

Trailer Film Run – Lionsgate baru saja merilis official trailer untuk film berjudul Run. Film bergenre thriller-horor ini disutradarai oleh Aneesh Chaganty yang berkisah tentang seorang anak yang terkurung dirumahnya sendiri, yang akhirnya tau kebenaran menakutkan tentang ibunya. Film ini dibintangi pemenang Golden Globe dan Emmy; Sarah Paulson (American Horror Story, Bird Box) dan artis pendatang baru; Kiera Allen. Rencana-nya film ini akan tayang pada 8 Mei 2020. Kalian bisa intip trailer film Run di akhir tulisan ini!

Didunia yang normal, seorang anak pasti takkan bisa lepas dari cinta seorang Ibu. Tapi, tidak bagi Chloe, buat Chloe, ‘cinta’ yang didapatkan dari ibunya bukanlah sebuah kenyamanan, melainkan sebuah ancaman. Ibunya, Diane (Paulson) entah bagaimana; membesarkan putrinya dalam isolasi total, mengendalikan setiap gerakan yang dia lakukan sejak lahir. Yang kemudian baru diketahui oleh Chloe rahasia yang disimpan ibunya.

Baca juga : Trailer Endings Beginnings, Dibintangi Shailene Woodley, Sebastian Stan & Jamie Dornan

Run merupakan buah karya dari produser dan sutradara dari film Searching. Di film ini, Chaganty membuktikan bahwa ketika seorang ibu menjadi terlalu protektif, kalian perlu takut, dan Run (lari). Aneesh Chaganty menyutradarai dan menulis naskahnya bersama Sev Ohanian, yang juga sempat bekerja sama di film Seraching. Ohanian juga duduk selaku produser bersama dengan Natalie Qasabian.

Si Penulis / sutradara pertama kali mendapat ‘kredit’ atas video viral-nya, yang membuat lebih dari satu juta view dalam waktu kurang dari 24 jam di YouTube. Difilmkan dengan Google Glass, video tersebut membuatnya diundang untuk bergabung dengan Google Creative Labs, tempat dia akhirnya menghabiskan dua tahun mengembangkan iklan untuk google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *