Trailer Final Black Widow, Menampilkan Chemistry Natasha dan Yelena

Trailer Final Black Widow – Marvel Studios baru saja merilis final Trailer untuk film Black Widow. Setelah di penayangan trailer sebelumnya, menampilkan si musuh bebuyutan Black Widow; The Taskmaster. Kali ini, di trailer final yang dirilis kemarin (waktu US) menampilkan banyak cuplikan-cuplikan baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, salah satu diantaranya adalah hubungan antara Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dengan Yelena Belova (Florence Pugh).

Scarlett Johansson kembali sebagai Natasha Romanoff, seorang mata-mata dan pembunuh bayaran yang dibesarkan dan dilatih oleh KGB. Dimasa selanjutnya, Natasha dipertemukan dengan Hawkeye hingga akhirnya bergabung sebagai agent of SHIELD dan Avenger. Film Black Widow ini diperkirakan akan memiliki setting waktu setelah Captain America: Civil War, dan sebelum Avengers: Infinity War.

Baca juga : Lost Transmissions Trailer Film Drama yang Dibintangi Simon Pegg & Juno Temple

Selain Scarlett Johansson, Film Black Widow juga akan turut dibintangi oleh nominator Golden Globe; David Harbour (Stranger Things, Hellboy) sebagai Alexei aka The Red Guardian. Ada pula Florence Pugh (Fighting with My Family) sebagai Yelena Belova, Pemenang Academy Award; Rachel Weisz (The Favourite) sebagai Melina. Dan O-T Fagbenle (The Handmaid’s Tale) sebagai Mason.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland (Lore), sementara untuk naskahnya ditulis oleh Jac Schaeffer (The Hustle). Black Widow rencananya akan rilis di bioskop pada 1 May 2020.

Trailer Final Black Widow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *