Trailer Ghostbusters Afterlife, Akan Tayang dibioskop 10 Juli mendatang

Trailer Ghostbusters Afterlife – Sony Pictures baru saja merilis trailer perdana untuk film Ghostbusters: Afterlife. Film ini merupakan sekuel dari film Ghostbusters 2 (1989) yang disutradarai oleh Ivan Reitman.

Ghostbusters: Afterlife dibintangi oleh Mckenna Grace (Captain Marvel, Annabelle Comes Home) bersama dengan Carrie Coon (The Leftovers) yang memerankan sosok ibunya. Tak hanya mereka berdua, ada pula Finn Wolfhard (Stranger Things, IT), Sigourney Weaver dan para cast film terdahulunya dan pula Annie Potts, Janine Melnitz. Dan Paul Rudd (Avengers: Endgame) yang berperan sebagai guru.

Trailer Ghostbusters Afterlife | Source: Sony Pictures

Baca juga : Trailer Free Guy: Ryan Reynolds Jadi Karakter Dalam Game Open World

Menurut Reitman, sekuel Ghostbusters: Afterlife berkisah tentang koneksi kejadian di Manhattan Crossrip tahun 1984 yang terjadi di film pertama. Ketika satu keluarga tiba di sebuah peternakan tua, dan menemukan koneksi antara mereka dengan para Ghostbusters. Trevor dan Phoebe akan mencari tahu siapa kakek mereka dan apakah mereka siap untuk ‘menjadi penerus Ghostbuster.

Film ini akan disutradarai oleh Jason Reitman (Juno, Young Adult, Tully). Jason akan mengambil alih kursi sutradara dari ayahnya; Ivan Reitman yang membuat dua film sebelumnya. Sementara, sang ayah (Ivan) yang sempat menjadi cameo di Ghostbusters 2 tahun 1989, akan ikut menulis naskahnya bersama Gil Kenan (Monster House, Poltergeist).

Film Ghostbusters 2020 akan dirilis pada 10 Juli tahun 2020 mendatang.

Trailer Ghostbusters Afterlife

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *