Setelah Lama Dinanti, Trailer Gundala Akhirnya Resmi Dirilis

Trailer Gundala

Setelah lama dinanti, akhirnya Gundala merilis Trailer perdananya melalui akun youtube Screenplay Film. Joko Anwar sebelumnya memberikan bocoran mengenai rilis trailer Gundala ini di akun instagram miliknya.

Disutradarai oleh Joko Anwar, Trailer Gundala terlihat memiliki nuansa noir yang kelam (layaknya film-film Joko lainnya seperti Pintu Terlarang dan Kala). Lagu “The End of the World” yang dipopulerkan oleh Skeeter Davis juga turut mengiringi trailer ini.

Alih-alih mengikuti formula film Superhero racikan Marvel yang ringan dan ceria, tampaknya Joko lebih dekat dengan formula film Superhero garapan DC (khususnya yang disutradarai oleh Christopher Nolan) yang kelam dan sangat “dark”.

Baca juga : Gundala Putera Petir, Superhero dengan Kearifan Lokal

Penuh adegan yang bikin penasaran, trailer tersebut belum mengungkap jalan cerita yang bisa kalian saksikan di film Gundala nanti. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah momen ketika Rio Dewanto tergolek lemas bersimbah darah di tengah kerumunan massa.

Selain itu, kalian bisa saksikan Sancaka (Abimana Aryasatya) berteriak sekuat tenaga dengan tubuh diselimuti petir pada bagian akhir trailer.

Sebagai informasi, film Gundala diperankan oleh Abimana Aryasatya sebagai Sancaka, Tara Basro sebagai Wulan, Muzakki Ramdhan yang menjadi Sancaka muda, serta Bront Palarae sebagai Pengkor. Enggak cuma itu, Rio Dewanto dan Marissa Anita juga turut bergabung sebagai orangtua Sancaka.

Gundala disebut-sebut bakal menjanjikan aksi memukau dan visual yang ciamik. Kalian juga menyimak trailer resminya di atas artikel ini lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *