Guns Akimbo, Film Action-Comedy Yang Diperankan Daniel Radcliffe

Trailer Guns Akimbo – Trailer Internasional untuk film Guns Akimbo baru saja dirilis online. Film bergenre action-comedy ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe, seorang video game developer yang terbangun dengan kondisi dua buah pistol menempel di tangannya.

Di film ini Daniel Radcliffe akan memerankan seorang developer game bernama Miles. Yang lebih banyak menghabiskan hari-harinya dalam pekerjaan, sambil tetap merindukan mantan pacarnya yang cantik, Nova. Tak ada yang spesial di kehidupannya, sampai ketika dia tanpa sengaja terdaftar di situs web darknet yang memaksa orang asing untuk saling bertarung dalam permainan sampai mati. Arena permainan ini mencakup di seluruh kota dan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui jaringan Internet.

Kontestan permainan akan dipilih oleh geng klandestin yang lebih dikenal sebagai Schism. Diawal permainan, Miles terbilang cukup sukses dengan cara kabur dan menghindari musuh-musuhnya. Tetapi ketika Nova diculik, ia akhirnya harus berhenti berlari dan mengatasi ketakutannya untuk memperjuangkan gadis yang ia cintai.

Baca juga : Trailer Black Widow, Resmi Memperkenalkan Taskmaster

Guns Akimbo dibintangi oleh Daniel Radcliffe sebagai Miles, Natasha Liu Bordizzo (Crouching Tiger, The Society) sebagai Nova, dan Samara Weaving (Ready or Not, Bill) sebagai Nix. Selain itu, ada pula Mark Rowley sebagai Dane, Colin Moy sebagai Clive, Ned Dennehy sebagai Riktor, dan Hanako Footman sebagai Ruby.

Film Guns Akimbo ini disutradarai oleh Jason Lei Howden yang juga sekaligus merangkap sebagai penulis naskahnya. Sementara Joe Neurauter dan Felipe Marino duduk sebagai produser. Dan Michael Mailis dari Hyperion Entertainment bersama Will Clarke dan Andy Mayson dari Altitude Films sebagai produser eksekutif.

Guns Akimbo sudah tayang di Toronto Film festival September 2019 yang lalu. Rencananya akan rilis global pada 28 Februari mendatang.

Poster Guns Akimbo
20 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail