Trailer Perdana Guru-Guru Gokil, Tayang 17 Agustus di Netflix

Trailer Guru-Guru Gokil – Netflix baru saja merilis trailer perdana untuk film Guru-Guru Gokil yang merupakan karya sutradara kenamaan dan peraih Piala Citra untuk Skenario Asli Terbaik 2009, Sammaria Sari Simanjuntak. Rencananya, film ini akan tayang di Netflix bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia; 17 Agustus mendatang!

Film ini berkisah tentang seorang laki-laki bernama Taat Pribadi(Gading Marten) yang penuh ambisi namun selalu gagal dalam upayanya meraih kesuksesan.

Taat tidak memiliki hubungan baik dengan ayahnya yang seorang guru, namun ia sendiri terpaksa mengambil pekerjaan sebagai guru untuk bisa mengumpulkan uang. Ketika terjadi pencurian gaji para guru di sekolahnya, Taat harus bekerja sama dengan sekelompok guru dan murid untuk mengambil kembali uang tersebut dari komplotan penjahat.

Film bergenre komedi ini dibintangi oleh aktor dan aktris pemenang penghargaan, termasuk Dian Sastrowardoyo (yang juga merangkap sebagai produser), dan Gading Marten, serta bintang-bintang berbakat lainnya, seperti Asri Welas, Faradina Mufti, Boris Bokir, Ibnu Jamil, Kevin Ardilova, dan Shakira Jasmine.

Kenapa Harus Nonton Guru-guru Gokil?

Sisi lain para guru

Jika kalian sudah terbiasa melihat kehidupan sekolah dari sudut pandang para murid, Guru-Guru Gokil justru menggambarkan sebaliknya. Penonton akan diajak masuk dan melihat sisi lain dari guru yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan murid-muridnya – termasuk kekonyolan dan kegokilan mereka!

Karakter unik para Guru

Pak Taat dengan pembawaan yang selalu riang, Ibu Rahayu (Faradina Mufti) yang cenderung kaku. Guru-Guru Gokil akan menghadirkan berbagai macam tipe guru yang bisa saja ditemukan di sekolah kalian dulu. Siap-siap untuk terbawa dalam kenangan zaman SMA ketika melihat mereka.

Baca juga: The Umbrella Academy Season 2, Wajib Tonton Biar Nggak Penasaran

Guru-Guru Gokil Poster

Pertemanan Yang Mengocok Perut

Kumpulan empat guru dengan karakter yang berbeda-beda mampu menghasilkan sebuah pertemanan yang akan membuat kalian tertawa terbahak-bahak. Nantikan kelucuan Pak Taat, Ibu Rahayu, Ibu Nirmala (Dian Sastrowardoyo), dan Pak Manul (Boris Bokir) ketika berusaha merebut kembali gaji para guru yang dicuri.

Kisah Cinta Disekolah

Nggak cuma murid-murid saja yang ‘berhak’ memiliki kisah cinta disekolah. Di film ini, para guru juga tidak luput dari benih-benih cinta yang timbul terhadap satu sama lain. Ada banyak kisah dan momen romansa di Guru-Guru Gokil yang pastinya akan membuat kalian tidak sabar untuk menyaksikannya!

Pelajaran Hidup

Tidak hanya penuh dengan komedi, Guru-Guru Gokil juga memiliki berbagai pelajaran hidup yang akan memainkan emosi kalian – mulai dari hubungan ayah-anak antara Pak Taat dengan ayahnya, hingga arti guru sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *