Hellboy 2019 baru Merilis Trailer Terbarunya yang Sadis

Satu minggu lagi film Hellboy 2019 akan segera dirilis. Film produksi Lionsgate tersebut baru saja merilis Trailer barunya. Di trailer baru -nya diperlihatkan banyak adegan-adegan sadis, penuh darah dan kekerasan. Tak heran jika film ini mendapat rating R, penasaran seperti apa trailer-nya yuk kita lihat dibawah.

Aktor Stranger Things, David Harbour, akan memerankan sosok Hellboy. David akan ditemani dengan Ian McShane (Deadwood, American Gods) yang akan memerankan ayah angkat Hellboy, Profesor Trevor Bruttenholm (alias Profesor Broom). Milla Jovovich (The Fifth Element, franchise Resident Evil) juga ikut berperan sebagai penjahat Nimue alias Blood Queen. Sementara Sasha Lane (American Honey) akan memerankan Alice Monaghan, Penelope Mitchell (Hemlock Grove) akan berperan sebagai penyihir tua Ganeida. Dan Daniel Dae Kim (Hawaii Five-0, LOST) bermain sebagai Mayor Ben Daimio.

Baca juga : Ini Dia Foto Terbaru Hellboy

Ketika ditanya tentang karakter itu, Harbour mengatakan hal berikut: “Dia (hellboy 2019) memiliki hati yang sangat baik dan dengan banyak hal yang buruk. Apa yang saya hadapi di film ini sangat berbeda (dari film sebelumnya). Kali ini sangat Shakespeare. Dengan hadirnya iblis dan penyihir dan hal-hal seperti itu. Tetapi tetap memiliki inti cerita dimana seorang pria yang terjebak dalam keadaan mengerikan, dan hanya berusaha menjadi pria yang lebih baik. “

Merupakan Reboot dari 2 film sebelumnya

Film Hellboy 2019 ini merupakan reboot dari 2 film sebelumnya yang diperankan oleh Ron Perlman. Dikedua film sebelumnya, Hellboy memiliki rating PG-13. Dimana adegan-adegan yang ada didalam film tidaklah terlalu sadis dan kasar. Untuk film Hellboy 2019 ini memiliki rating R yang mana jelas akan banyak memiliki adegan sadis, penuh kekerasan dan darah.

Hellboy 2019 ini akan disutradarai oleh Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones). Sementara untuk naskah -nya ditulis oleh Andrew Cosby (Eureka), Christopher Golden dan sang pencipta karakter, Mike Mignola. Film ini di produseri oleh Larry Gordon dan Lloyd Levin yang akan bekerja sama dengan Mike Richardson dari Dark Horse Entertainment.

Film ini akan segera dirilis pada 12 April mendatang di US.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *