Honest Thief, Film Thriller Terbaru Liam Neeson

Trailer Honest Thief – Briarcliff Entertainment yang bekerja-sama dengan Open Road Films baru saja merilis trailer perdana untuk film berjudul Honest Thief. Film bergenre thriller ini dibintangi oleh Liam Neeson (Cold Pursuit) yang akan berperan sebagai mantan pencuri profesional yang tengah memanfaatkan kesempatan kedua-nya untuk kehidupan yang lebih baik.

Honest Thief disutradarai oleh Mark Williams, yang sebelumnya sukses dengan Ozark (Netflix), sementara untuk naskahnya ditulis oleh Steve Allrich (The Canyon). Film ini akan berkisah tentang mantan perampok bank (Neeson) yang akhirnya harus bertaubat setelah jatuh cinta dengan seorang karyawan dari tempatnya merampok. Namun, masalah semakin kompleks saat kasus-nya harus ditangani oleh Agen FBI yang korup, yang dibintangi oleh Robert Patrick.

Selain Liam Neeson, Honest Thief juga turut dibintangi oleh Jai Courtney (The Suicide Squad), Kate Walsh (The Umbrella Academy), Robert Patrick (Terminator 2: Judgement Day), Jeffrey Donovan (Lucy in the Sky), Anthony Ramos (In The Heights) dan Jasmine Cephas Jones (Hamilton).

Baca juga: Yuk Mengenal Karakter di The Umbrella Academy

Selain bertindak sebagai sutradara, Mark Williams juga merangkap sebagai produser bersama dengan Tai Duncan, Stephen Emery dan Myles Nestel dari Solution Entertainment Group, yang juga akan menghandle distribusi internasional untuk rumah produksi Briarcliff dan Open Road.

Liam Neeson sebelumnya mendulang sukses beberapa tahun belakangan dengan film bergenre serupa. Sebut saja Trilogi Taken dan The Commuter yang merupakan kolaborasi ke-4 Neeson dengan Jaume Collet-Serra. Aktor berusia 66 tahun itu juga akan tampil di film drama-komedi berjudul Made in Italy, karya James D’Arcy (Avengers: Endgame), yang akan rilis 7 Agustus mendatang.

Honest Thief rencananya akan tayang di bioskop pada 9 Oktober.

Honest Thief Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published.