Intrigo: Dear Agnes, Film Thriller Baru yang Dibintangi Gemma Chan

Trailer Intrigo Dear Agnes

Lionsgate baru saja merilis trailer resmi film terbaru mereka yang berjudul Intrigo: Dear Agnes. Film bergenre thriller ini disutradarai oleh Daniel Alfredson dan akan bercerita tentang seorang istri (Diperankan oleh Gemma Chan) yang menyewa temannya untuk membunuh suaminya yang berselingkuh. Intrigo: Dear Agnes rencananya akan tayang di layanan on Demand pada 8 Mei 2020.

Intrigo: Dear Agnes diadaptasi dari Novel trilogi Best seller dari Swedia karya HÃ¥kan Nesser yang berjudul, Intrigo: Agnes. Filmnya sendiri akan berkisah tentang hubungan dua orang yang sudah bersahabat sejak lama. Karena kematian suaminya, Agnes (Carla Juri) mengalami kesulitan ekonomi. Ia lalu mengunjungi sahabatnya; Henny (Gemma Chan) untuk meminta bantuan. Henny lalu setuju untuk membantunya dengan satu syarat; Agnes harus membunuh Peter (Jamie Sives) suami Henny yang kedapatan selingkuh.

Baca juga : Paramount Mengumumkan Jadwal Rilis Baru untuk Top Gun: Maverick, A Quiet Place 2 & SpongeBob

Film ini dibintangi oleh Carla Juri (Blade Runner 2049) sebagai Agnes, Gemma Chan (Crazy Rich Asians, The Eternals) sebagai Henny, dan Jamie Sives (Chernobyl) sebagai Peter. Selain mereka bertiga, turut bergabung juga Cal MacAninch, Jason Wong, John Sessions, Laurie Kynaston dan Predag Bjelac.

Sementara dibangku sutradara, ada nama Daniel Alfredson (The Girl Who Played With Fire), yang juga turut menulis naskahnya bersama dengan Birgitta Bongenhielm. Daniel Alfredson sebelumnya juga sudah pernah mengerjakan proyek film Intrigo lainnya, yaitu Death of an Author yang dibintangi oleh Ben Kingsley dan Samaria yang dibintangi oleh Phoebe Fox.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *