Trailer Jexi, Film Komedi yang Dibintangi Adam Devine dan Rose Byrne

Trailer Jexi

Trailer Jexi – Lionsgate baru saja merilis trailer resmi untuk film Jexi (sebelumnya berjudul Lexi). Sebuah film komedi yang dibintangi Adam Devine (Pitch Perfect, Workaholics, Magic Camp) yang akan berbagi layar dengan Rose Byrne (Insidious, Spy, Bridesmaids).

Jexi berkisah tentang Phil (Adam Devine) yang memiliki masalah ketergantungan akan ponselnya. Ia bekerja sebagai penulis, tak punya teman, apalagi pacara. Namun, semua itu tiba-tiba berubah saat ponselnya melakukan update dengan sebuah fitur yang berbeda. Jexi (Rose Byrne), sebuah A.I. asisten virtual hadir dalam hidupnya.

Dengan bantuannya, Phil mulai mendapatkan kehidupan di dunia nyata. Tetapi, Jexi lalu mulai berubah menjadi mimpi buruk teknologi. Ia menjadi begitu posesif dan bertekad untuk menjaga Phil untuk dirinya sendiri.

Baca juga : Poster Terbaru Film The King, Diperankan oleh Timothée Chalamet

Selain Adam Devine dan Rose Byrne, Jexi juga turut diramaikan oleh aktor-aktor terkenal. Sebut saja Alexandra Shipp (Tragedy Girls, Dark Phoenix), Michael Peña (Ant-Man and the Wasp), Wanda Sykes (Curb Your Enthusiasm, Black-ish). Justin Hartley (Smallville, Little), Ron Funches (Undateable), Kid Cudi (Need for Speed), dan Charlyne Yi (The Disaster Artist).

Film Jexi disutradarai dan ditulis oleh Jon Lucas bersama Scott Moore, duo kreatif yang sempat sukses melalui film The Hangover and Bad Moms. Film ini juga diproduseri oleh Suzanne Todd (Bad Moms) dengan Mark Ross dan Alex Ginno.

Jexi akan tayang serentak di bioskop pada 11 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *