Jojo Rabbit, Film Terbaru Taika Waititi – Baru Saja Rilis Trailer Terbarunya

Trailer Jojo Rabbit

Sebelumnya Taika Waititi berhasil mencuri perhatian di San Diego Comic-Con selama akhir pekan dengan berita bahwa Natalie Portman akan menjadi ‘Mighty Thor’. Seakan tidak cukup, Taika Waititi kembali untuk mencuri perhatian. Kali ini, ia merilis trailer pertama untuk film JoJo Rabbit, sebuah film yang disutradarai dan ditulis sendiri olehnya.

Film Jojo Rabit dibintangi oleh Nominator Golden Globe; Scarlett Johansson (Avengers: Infinity War), Pemenang Academy Awards; Sam Rockwell (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri). Rebel Wilson (Pitch Perfect), Thomasin McKenzie (The Hobbit: The Battle of the Five Armies), Alfie Allen (Game of Thrones), Stephen Merchant (Logan) dan Roman Griffin Davis sebagai Jojo.

Baca juga : Thor: Love And Thunder, Kembalinya Natalie Portman Sebagai Jane Foster

Waititi akan membawa gaya komedinya yang khas dan kesedihannya yang satir tentang Perang Dunia II. Jojo Rabbit, akan bercerita tentang seorang bocah lelaki Jerman yang canggung (Davis) yang dibesarkan oleh seorang ibu (Scar Jo). Bocah tersebut tak memiliki teman, satu-satunya yang menemani bocah tersebut adalah teman imajinernya: Hitler (yang diperankan sendiri oleh Waititi).

Suatu saat, patriotisme bocah tersebut harus diuji, ketika dia bertemu dengan seorang gadis muda (McKenzie) yang memutar-balikan pandangan terhadap dunia, memaksanya menghadapi ketakutan terbesarnya.

Di film ini, Selain merangkap sebagai Sutradara, penulis naskah dan aktorm Waititi juga duduk dibangku produser. Ia ditemani oleh Carthew Neal (Hunt for the Wilderpeople) dan Chelsea Winstanley (What We Do in the Shadows). Sementara Kevan Van Thompson (The Zookeeper’s Wife) berada di bangku produser eksekutif.

Trailer Jojo Rabbit
Trailer Jojo Rabbit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *